Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo R1 R829T

Pada penghujung tahun 2013 yang lalu, Oppo kembali memasarkan salah satu jawara terbarunya yang membawa nama Oppo R1 R829T. Smartphone kelas menengah keatas dari Oppo yang satu ini memang sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi unggulan yang akan memanjakan anda. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Oppo yang satu ini. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita lihat bersama ulasannya dibawah ini.


Pada tampak luar, anda akan melihat sebuah layar yang mempunyai ukuran cukup besar dengan panjang diagonal sekitar 5 inci, dimana pada layar yang cukup besar ini juga sudah tertanam resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 294 pixels untuk setiap incinya. Tentu saja dengan kerapatan layar seperti itu, kualitas gambar yang akan dihadirkan oleh layar smartphone Oppo R1 R829T ini sudah cukup baik.

Terlebih pada layar smartphone Oppo R1 R829T ini juga sudah tertanam layar dengan jenis IPS LCD kapasitif touchscreen yang sudah terkenal mampu menghadirkan gambar lebih tajam dan lebih jernih. Selain itu, pada bagian layar smartphone ini juga sudah dibekali dengan kehadiran layar anti gores miliknya Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar smartphone ini dari goresan, selain itu pada layar smartphone Oppo R1 R829T ini juga sudah mempunyai kemampuan multitouch yang akan sangat membantu menavigasikan smartphone ini.

Untuk urusan daleman, smartphone ini sudah dibekali dengan kehadiran Chipset miliknya Mediatek MT6582, dimana pada chipset ini sudah tertanam prosesor Quad Core cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.3GHz. Selain itu, untuk menghasilkan tampilan gambar yang cukup baik, tertanam juga GPU Mali 400MP2. Kinerja smartphone Oppo R1 R829T ini menjadi semakin baik lagi dengan kehadiran memory RAM sebesar 1Gb dan kehadiran memory internal dengan kapasitas 16Gb. Namun sayangnya pada smartphone ini tidak tertanam slot memory External, sehingga kapasitas penyimpanannya tidak dapat ditambahkan. Untuk System operasi, smartphone Oppo R1 R829T ini masih menggunkan OS 4.2.1 Jelly Bean.

Untuk urusan kamera, smartphone dari Oppo yang satu ini juga sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 8Mp dan juga kamera depan dengan resolusi 5Mp. Ketika menjelajah dunia internet, anda juga akan dimanjakan dengan jaringan 3G HSPA+ dan juga jaringan Wifi. Untuk harganya sendiri, smartphone Oppo R1 R829T ini kabarnya dibanderol dengan harga sekitar USD $410 atau sekitar Rp 4.9 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo R1 R829T