Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Evercoss A66S

Evercoss A66S merupakan salah satu varian smartphone terbaru yang diluncurkan oleh salah satu produsen gadgel lokal ternama yang pada saat ini telah resmi berganti nama yaitu Evercoss. Rupanya tidak hanya membidik segmen pasar yang berkelas entry level saja, akan tetapi produsen lokal seekelas Evercoss tersebut juga rupanya membidik segmen pasar smartphone yang berkelas menengah ke atas. Seperti salah satunya adalah Evercoss A66S tersebut yang pada saat ini diketahui memiliki banderol harga yang berkisar pada kisaran harga sekitar 2.5 juta rupiah untuk setiap unitnya, dan dengan banderol harga yang dimilikinya tersebut tentunya smartphone tersebut sudah memiliki spesifikasi dan performa yang sudah mumpuni.

Evercoss A66S

Smartphone yang hadir dengan mengusung konsep desain simple dan elegan tersebut hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan juga putih, sedangkan untuk dimensinya sendiri, Evercoss A66S hadir dengan ukuran bodi 167 x 87.2mm dengan ketebalan mencapai 13.3mm dan memiliki bobot sekitar 220 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut juga di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD berukuran 6.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi seperti Multitouch. Dan salah satu fitur unggulannya terdapat pada sektor multimedianya yang sudah mengadopsi fitur kamera ganda dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu 13MP untuk kamera primernya dan 3MP untuk kamera sekundernya.

Sedangkan di sektor performanya sendiri, Evercoss A66S hadir dengan membawa dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed maksimum mencapai 1.3GHz yang menggunakan chipset Mediatek MT6582M. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 1Gb, serta dilengkapi juga oleh sebuah GPU Mali-400 di sektor grafisnya yang akan membuat grafis pada smartphone tersebut lebih sempurna. Dan dibagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Evercoss A66S sendiri hadir dengan mengusung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean.

Evercoss A66S juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 16Gb serta sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb, smartphone tersebut juga sudah dilngkapi oleh fitur Dual SIM GSM yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Dan di sektor powernya sendiri, Evercoss A66S hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Polymer Battery yang berkapasitas 2400mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Evercoss A66S