Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG L90 Dual D410

LG kembali menghadirkan salah satu keluarga barunya untuk jajaran smartphone yang dihadirkan bagi kelas menengah yang membawa nama LG L90 Dual D410. Sesuai dengan nama yang dibawa oleh smartphone dari LG untuk kelas menengah yang satu ini, smartphone ini sudah mempunyai fitur Dual SIM standby yang pada saat sekarang ini sedang banyak digemari oleh pengguna. Selain itu, spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari LG yang satu ini juga sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi unggulan agar mampu bersaing dengan para kompetitornya yang lain. Agar tidak bertambah penasaran dengan spesifikasi yang tertanam pada smartphone ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone LG L90 Dual D410 ini.

LG L90 Dual D410

Pada bagian layar, smartphone dari LG yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai panjang diagonal 4.7 inci, dimana pada layar selebar 4.7 ini juga sudah tertanam resolusi 540 x 960 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 234 pixels untuk setiap incinya. Sama seperti keluarga LG yang baru saja perkenalkan, smartphone LG L90 Dual D410 ini juga sudah menggunakan layar yang mempunyai jenis IPS LCD kapasitif touchscreen yang tentunya menawarkan gambar lebih jernih dan lebih jelas. Selain itu pada layar smartphone ini juga sudah tertanam kemampuan multitouch yang akan membantu anda ketika sedang menggunakan smartphone ini. Terlebih lagi pada layar smartphone ini juga sudah mempunyai perlindungan layar miliknya Corning Gorilla Glass 2.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini sudah dibekali dengan kehadiran chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang mempunyai prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Sedangkan untuk menghasilkan gambar 3D yang lebih baik, smartphone ini juga mempunyai GPU miliknya Adreno 305. Sedangkan untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal, smartphone ini juga dibekali dengan kehadiran memory RAM sebesar 1Gb dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 8Gb yang masih dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb. Sedangkan untuk system operasinya sendiri, smartphone ini akan berjalan menggunakan OS Android yang paling baru yaitu versi 4.4.2 Kitkat.

Untuk kameranya sendiri, smartphone ini dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 8Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi 1.3Mp. Ketika anda menjelajah dunia internet menggunakan smartphone ini, anda dapat memanfaatkan jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan Wifi. Kabarnya, smartphone LG L90 Dual D410 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone LG L90 Dual D410