Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Motorola DROID Maxx

Nama prodsen dari Motorola memang sudah cukup dikenal sebagai salah satu prousen smarphone terbaik yang telah menghadirkan beberapa smartphone unggulan dengan kualitas yang terbilang mumpuni, pada bulan Agustus 2013 kemarin produsen motorola ini kembali meluncurkan produk barunya yang kabarnya yang membawa nama Motorola DROID Maxx. Smartphone dari motorola ini memiliki desain yang cukup elegan dan juga didalamnya sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik sehingga performa yang dihasilkan sudah sangat baik juga. Kelebihan dari smartphone barunya ini yaitu dari koneksifitas jaringannya yang sudah bisa menangkap jaringan LTE sehingga anda dapat mengakses internet dengan cepat. Untuk lebih jelasnya kami akan sedikit mengulas kembali spesifikasi dari smartphone Motorola DROID Maxx ini.

Motorola DROID Maxx

Pada tampilan layarnya, smartphone Motorola yang satu ini sudah menggunakan jenis layar Super AMOLED kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors. Untuk ukuran layarnya ini yaitu dengan panjang diagonal 5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel. Dengan ukuran dan resolusi yang dimilikinya ini maka akan menghasilkan kerapatan layar sebesar 296 ppi sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Selain itu pada layar miliknya ini sudah dibekali dengan teknologi multitouch yang akan memudahkan anda dalam menavigasikan pilihan menu pada layar smartphone ini. Untuk masalah perlindungan, pada layar smartphone ini sudah dilindungi dengan ati gores dari Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan penyimpanan data pada smartphone Motorola DROID Maxx ini yaitu sudah ditanamkan dengan memori RAM yang cukup besar yaitu dengan kapasitas 2 GB sedangkan untuk penyimpanan memori internalnya memiliki kapasitas penyimpanan maksimal 32 GB, namun sayangnya pada smartphone ini tidak terdapat slot memori eksternal, akan tetapi memori internal yang dimilikinya ini sudah cukup besar. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 10 MP yang didukung dengan autofokus dan lampu LED flash sehingga dapat menghasilkan kualitas foto yang cukup bagus. Selain kamera utama pada smartphone ini juga sudah memiliki kamera sekunder yang memiliki resolusi 2 MP yang dapat anda gunakan untuk video call.

Sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone Motorola DROID Maxx ini yaitu sudah berjalan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan sudah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon S4Pro, sedangkan untuk dapur pacu yang dimilikinya sudah menggunakan prosesor Dual core Krait yang memiliki kecepatan maksimal 1.7 GHz dengan menggunakan pengolahan grafis dari Adreno 320. Dengan spesifikasi yang sudah terbilang mumpuni ini untuk harga yang dipasarkan pada smartphone Motorola DROID Maxx ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Motorola DROID Maxx