Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Motorola DROID Ultra

Motorola DROID Ultra merupakan salah satu produk milik Motorola yang telah diluncurkan semenjak akhir tahun 2013 yang lalu dan tepatnya pada bulan Agustus, rupanya Motorola meluncurkan poduk smarthone Android tersebut untuk membidik segmen pasar smartphone yang berkelas premium. Karena diketahui bahwa smartphone tersebut memiliki banderol harga yang berkisar pada kisaran harga sekitar 6.9 juta rupiah untuk setiap unitnya, dan dengan banderol harga tersebut tentunya Motorola DROID Ultra tersebut juga hadir dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Motorola DROID Ultra sendiri hadir dengan mengadopsi konsep desain yang mengacu pada konsep yang stylish dan juga trendy, dan smartphone tersebut juga hadir dalam tiga pilihan warna yang berbeda yaitu hitam, putih, dan juga merah.


Sedangkan untuk dimensinya senidri, Motorola DROID Ultra hadir dengan ukuran bodi 137.5 x 71.2mm dengan ketebalan hanya 7.2mm dan memiliki bobot yang sangat ringan yaitu hanya 137 gram saja. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh qHD dengan tipe Super Amoled berukuran 5.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi seperti Multitouch dan juga proteksi layar Corning Gorilla Glass. Salah satu kelebihan smartphone tersebut terletak pada sektor multimedianya yang sudah mengadopsi fitur kamera ganda dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu dimana kamera primernay sudah memiliki resolusi hingga 10MP sedangkan kamera sekundernya sudah memiliki resolusi 2MP.

Namun sangat disayangkan di bagian sektor performanya sendiri, karena dengan harga yang relatif mahal tersebut, Motorola DROID Ultra hadir dengan membawa dapur pacu yang hanya dimotori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed maksimum hingga 1.7GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4Pro. Namun performa tersebut terbantu dengan hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas hingga 2GB, serta dilengkapi oleh sebuah GPU Adreno 320 di sektor grafisnya. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya pun, Motorola DROID Ultra sudah mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean yang dapat di upgrade dengan versi terbaru 4.4 yaitu KitKat.

Kelemahan lainnya yaitu terletak pada sistem ruang untuk penyimpanan datanya, karena Motorola DROID Ultra hadir hanya dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 16Gb saja tanpa dilengkapi oleh slot untuk memori eksternal. Dan di sektor powernya sendiri, Motorola DROID Ultra hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion Battery yang memiliki kapasitas hingga 2130mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Motorola DROID Ultra