Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3

Pada bulan Agustus 2013, salah satu vondor ponsel asal China, Huawei meluncurkan salah satu produk smartphone Android yang diberi nama Huawei Honor 3. Dilihat sekilas, smartphone Huawei Honor 3 ini memiliki layar lebar berukuran 4.7 inc, serta ukuran body yang slim dan stylish. Dilihat dari spesifikasinya, perangkat smartphone yang dirancang oleh perusahaan Huawei ini memiliki kelebihan yang mampu bertahan didalam air sedalam 1 meter selama 30 menit. Untuk lebih rincinya lagi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Honor 3, mari kita simak daftar spesifikasi beserta harga yang dimiliki oleh Huawei Honor 3 berikut ini.

Huawei Honor 3

Spesifikasi Huawei Honor 3

Dilihat dari segi penampilan ponsel, Huawei Honor 3 ini memiliki ukuran body 133 x 67.2 mm serta ketebalan body 9.9 mm dan berat 138 gram. Dibagian layar, ponsel pintar milik Huawei ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.7 inc, dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels dan kerapatan layarnya hingga 312 ppi pixel density.

Dibagian dapur pacu, Huawei Honor 3 ini dipersenjatai dengan chipset miliknya Huawei K3V2E yang sudah dilengkpai dengan sebuah prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz serta memory RAM sebesar 2 GB. Untuk memory penyimpanan, Huawei Honor 3 ini dibekali dengan kapasitas memory internal sebesar 8 GB. Ruang penyimpanan data yang dimiliki oleh smartphone Huawei ini bisa di perbesar kapasitasnya dengan menggunakan memory external microSD hingga 32 GB. Untuk system operasi, smartphone milik Huawei ini berjalan dengan menggunakan system operasi dari Android OS versi 4.2.2 (Jelly Bean).

Beralih ke sektor pengambilan gambar, Huawei Honor 3 ini dilengkapi dengan dual kamera yang bisa anda gunakan untuk merekam dan mengambil gambar dengan kualitas yang bagus. Untuk kamera utama, ponsel pintar milik Huawei ini dilengkapi dengan kamera 13 Megapixels. Kamera utama yang dimilikinya sudah dilengkapi dengan fitur kamera seperti Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, dan HDR. Selain itu, kamera utama yang dimilikinya mampu merekam video dengan kualitas video 1080p@30fps. Untuk kamera keduanya, ponsel pintar rancangan Huawei ini dilengkapi dengan kamera 1.3 Megapixels. Kamera kedua yang dimilikinya terdapat dibagian depan ponsel dan bisa kamera keduanya tersebut bisa digunakan pada saat anda melakukan panggilan video call dan merekam video dengan kualitas video 720p@30fps.

Untuk system konektivitas, Huawei Honor 3 ini dibekali dengan fitur koneksi Wi-Fi yang bisa membantu anda disaat membuka internet atau browsing ditempat umum (dalam catatan, area tersebut sudah terdapat akses jaringan Wi-Fi/Wi-Fi Hot Spot). Selain itu, untuk memudahkan anda berkomunikasi, Huawei Honor 3 ini juga dilengkapi dengan kartu sim yang sudah didukung dengan akses jaringan internet 3G dengan kecepata HSDPA hingga 21.1 Mbps, dan HSUA hingga 5.76 Mbps. Selain itu ponsel pintar milik Huawei ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pelengkap seperti Bluetooth, slot microUSB sampai slot microSD card. Untuk masalah baterai, Huawei Honor 3 menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2150 mAh, baterai yang digunakannya mampu bertahan sampai 541 jam dalam mode standby.

Untuk harga yang dibanderol pada smartphone Huawei Honor 3, kabarnya ponsel pintar besutan Huawei ini dibandero dengan harga sekitar Rp. 3.200.000. Sekian informasi dari saya menganai daftar spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh smartphone Huawei Honor 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3