Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Vivo X3 Smartphone Android China dengan Kualitas High End

Siapa bilang handphone China selalu kacangan dan hanya menyasar kalangan mid range hingga entry level saja? Anda akan terkejut jika melihat Vivo X3 smartphone Android terbaru yang memiliki kulitas yang bisa diadu dengan ponsel pintar pabrikan berkulitas high end setara dengan samsung, Sony dan RIM. Ya tak bisa dipungkiri jika selama ini handphone China eperti Vivo, HTC, dan Huawei menjadi vendor ponsel yang perangkat komunikasi produksi mereka umumnya menyasar kalangan entry level.

Vivo X3

Namun Vivo membuktikan dengan meluncurkan Vivo X3 yang memiliki kulitas high end tak kalah dengan brand-brand ponsel lainnya. Kabarnya Vivo X3 ini telah dengan sukses menggeser tempat Huawei Ascend P6. sebagai ponsel tertipis didunia. Bagaimana tidak, Vivo X3 smartphone Android ini hanya memiliki lebar 5.6mm saja sehingga begitu ramping dan tipis. Namun begitu pihak Vivo menjamin ketangguhan dan kekuatan dari ponsel pintar pabrikan China berkulitas high end ini.

Spesifikasi dan harga Vivo X3


Selain tipis, desain yang minimalis dengan layar full HD memberikan kesan mewah dan elegan sehingga tak akan tampak sama sekali kalau Vivo X3 ini diproduksi oleh perusahaan perangkat telekomunikasi negeri Tirai Bambu ini. Vivo X3 ini tak hanya membawa teknologi, tetapi juga gengsi yang menempatkan Vivo X3 ini sejajar dnegan handphone high end lainnya.

Pihak Chinese BBK sebagai vendor Vivo menyatakan bahwa Vivo X3 smartphone Android akan diluncurkan di pasaran Asia pada pertengahn musim gugur 2013 ini. Selain diklaim sebagai ponsel pintar tertipis didunia, kabarnya Vivo X3 ini juga menggunakan sensor infra red. Artinya, Vivo X3 ini bisa bekerja tanpa anda harus mnyentuhnya secara langsug dan bisa menggunakan sensor gesture untuk mengoperasikan ponsel pintar ini.

Layaknya Galaxy S4, Vivo X3 smartphone Android ini juga memiliki fitur smart wake up sehingga memungkinkan user untuk mengaktifkan ponsel saat dalam posisi mode sleep tanpa perlu menyentuhnya sama sekali. Vendor Chinese BBK juga menggandeng pihak Google dengan menempatkan Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Sebagai dapur pacunya, Vivo X3 kabarnya akan memakai prosesor MediaTek quad-core yang memiliki kulitas setara dengan Galxy series milik Samsung.

Tak banyak informasi resmi terkait Vivo X3 smartphone Android ini. Namun kabarnya untuk body belakang Vivo X3 smartphone Android ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP. Dan yang lebih mencengangkan lagi,Vivo X3 juga menggunakan kamera depan dengan resolusi 5MP. Kamera depan ini sangat baik jika digunakan untuk aplikais skype atau video call karena sudah pasti lebih jernih dan terang.

Layar selebar 5 inci 720p dengan desain yang tipis memberi kesan minimalis namun elegan pada Vivo X3. Sebagai vendor Vivo X3, pihak Chinese BBK belum mengumumkan secara resmi berapakah Vivo X3 ini akan dibandrol. Namun kabarnya di China sendiri, Vivo X3 ini dijual dnegan harga ¥2.489 atau sekitar 4,4 juta rupiah. Tertarik untuk membeli handphone China kulitas high end ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Vivo X3 Smartphone Android China dengan Kualitas High End