Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend Y600

Salah satu produsen samrtphone yang berasal dari Cina kini akan kembali meluncurkan produk terbarunya yang membawa nama Huawei Ascend Y600. Smartphone yang dihadirkannya ini merupakan generasi baru dari smartphone Huawei seri Y yang merupakan model smartphone low end. Pada smartphone Huawei yang satu ini kabarnya akan segera diluncurkan untuk menyasar pasar menengah kebawah sehingga untuk harganya sendiri sudah terbilang cukup murah. Selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik sehingga untuk urusan performa yang dimilikinya ini sudah cukup mumpuni. Untuk kenyamanan dalam penggunaannya, smartphone ini juga sudah memiliki beberapa fitur menarik. Sebelum membahas harga dari smartphone ini, kami akan sedikit mengulas spesifikasi dari samrtphone Huawei Ascend Y600 tersebut.

Huawei Ascend Y600

Untuk segi layar pada smartphone ini yaitu sudah menggunakan jenis layar TFT kapasitif touchscreen dan pada bagian layar smartphone ini juga memiliki ukuran yang lumayan lebar yaitu berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel. Dengan layar yang berukuran 5 inci ini sudah dibekali dengan teknologi multitouch sehingga dapat memberikan anda kemudahan dan kenyamanan dalam mengoperasikan smartphone ini. Untuk urusan penyimpanan datanya, pada smartphone Huawei yang satu ini sudah ditanamkan memori RAM yang berkapasitas 512 MB dan juga sudah terdapat memori internal yang memiliki kapasitas 4 GB sedangkan untuk memori tambahannya yaitu sudah terdapat slot memori eksternal yang dapat menyimpanan data maksimal 32 GB.

Pada smartphone Huawei Ascend Y600 memiliki kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP dan juga sudah terdapat kamera sekunder namun masih menggunakan VGA dan kelengkapan fitur yang lain, smartphone ini sudah berjalan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean, dan didalamnya sudah ditanamkan chipset Mediatek MT6572, dan untuk urusan dapur pacu pada smartphone ini yaitu sudah dimotori dengan prosesor Dual core yang memiliki kecepatan maksimal 1.2 GHz. Masalah koneksifitas yang terdapat pada smartphone ini yaitu sudah bisa menangkap jaringan HSDPA dan juga jaringan Wi Fi sehingga anda dapat mengakses internet dengan lebih cepat. Dengan spesifikasi tersebut, kabarnya Huawei Ascend Y600 akan dipasarkan dengan harga kisaran lebih dari Rp 1 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend Y600