Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3

Salah satu produsen smartphone Blackberry kini kembali meluncurkan produk barunya yang akan segera hadir dengan membawa nama BlackBerry Z3. Smartphone barunya ini hadir dengan desain yang cukup menarik, pada layarnya yang sudah menggunakan touchscreen dan didukung dengan teknologi multitouch yang membuatnya semakin mudah untuk digunakan. Smartphone Blackberry yang satu ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni sehingga untuk urusan performanya anda tidak perlu meragukan lagi. Untuk mengetahui harga dari smartphone ini kami akan sedikit mengulas kembali mengenai spesifikasi dari smartphone BlackBerry Z3 tersebut.

BlackBerry Z3

Pada bagian layarnya sendiri sudah menggunakan jenis layar kapasitif touchscreen dengan kedalaman 16 juta colors. Sedangkan panjang diagonal pada layar smartphone ini sudah memiliki ukuran 5 inci yang memiliki resolusi 540 x 960 pixel dengan kerapatan layar 220 ppi. Selain itu layar miliknya ini sudah dibekali dengan teknologi multitouch sehingga dapat lebih memudahkan anda dalam mengoperasikan smartphone BlackBerry Z3 ini. Untuk urusan penyimpanan data, pada smartphone ini sudah terdapat memori internal yang memiliki kapasitas 8 GB sedangkan untuk memori tambahannya yaitu sudah terdapat slot memori MicroSD yang dapat menyimpan data eksternal. Selain itu juga sudah ditanamkan memori RAM yang berkapasitas 1.5 GB.

Pada smartphone BlackBerry Z3 ini juga sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP dan juga sudah terdapat kamera sekunder yang memiliki resolusi 1.1 MP yang dapat anda gunakan untuk aktivitas video call atau yang lainya. Untuk sistem operasai yang digunakannya yaitu sudah berjalan dengan Blackberry 10.2.1 OS dan sudah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didukung dengan prosesor Dual core Cortex A7 dan juga sudah menggunakan pengolahan grafis Adreno 305. Sedangkan untukurusan koneksifitasnya, pada smartphone Blackberry ini sudah bisa menangkap jaringan HSDPA yang dapat digunakan untuk mengakses internet dengan cepat. Dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni ini, harga yang akan dipasarkan pada smartphone BlackBerry Z3 ini yaitu diperkirakan seharga Rp 2.1 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3