Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S4

Advan Vandroid S4 merupakan salah satu smartphone yang diluncurkan oleh Advan pada awal tahun 2014 sekarang ini, salah satu produsen gadget lokal yang sudah ternama tersebut memang telah terkenal kerap meluncurkan berbagai smartphone ekonomis namun sudah dibekali dengan spesifikasi serta performa yang sudah cukup mumpuni. Seperti slah satunya adalah Advan Vandroid S4 yang memang diluncurkan oleh Advan untuk membidik segmen pasar smartphone yang berkelas entry level, dan saat ini smartphone entry level terebut dibanderol pada kisaran harga di sekitar 775 ribu rupiah untuk setiap unitnya. Walaupun smartphone tersebut masuk pada kelas entry level, namun Advan Vandroid S4 hadir dengan konsep desain yang cukup elegan dengan satu pilihan warna saja yaiut putih.

Advan Vandroid S4

Dan untuk dimensinya sendiri, Advan Vandroid S4 hadir dengan ukuran bodi 122.5 x 63.7mm dengan ketebalan mencapai 10.2mm dan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya 105 gram saja. Sedangkan tampilan interface pada smarrtphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh WVGA dengan tipe TFT LCD berukuran 4.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi Multitouch. Smartphone entry level tersebut juga memiliki beberapa fitur unggulan seperti adanya fitur TV Ananlog serta sudah dilngkapi oleh fitur kamera ganda, dimana kamera primer pada smartphone tersebut sudah memiliki resolusi sebesar 5MP sedangkan kamera skundernya sendiri sudah memiliki resolusi sebesar 1.3MP.

Untuk sektor performanya, Advan Vandroid S4 hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A7 yang memiliki clock speed masimum hingga 1.3GHz. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga di perkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang sudah memiliki kapasitas sebesar 512Mb, serta dilengkapi juga oleh sebuah GPU yaitu PowerVR SGX544 di sektor grafisnya. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Advan Vandroid S4 hadir dengan mengusung sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean. Advan Vandroid S4 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, serta dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Disektor konektifitasnya sendiri, Smrtphone Android ini hadir dengan dilengkapi oleh fitur Dual SIM GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, port micro-USB, Bluetooth, hingga Wi-Fi. Dan di sektor performanya sendiri, Advan Vandroid S4 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Li-Ion yang berkapasitas 1200mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S4