Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Blackberry Smartphone Agustus 2013

Blackberry Smartphone merupakan sebuah produk yang saat ini paling banyak di gandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama kaum muda. Walaupun sebenarnya Blackberry jenis tersebut telah dikembangkan dari model lamanya yaitu Blackberry Candybar.

Tampilan blackberry Smartphone sangatlah lebih baik dari segala aspek jika dibandingkan pada jenis Candybar, dimana BB Smartphone mengusung bentuk yang tipis dan mempunyai lengkungan di setiap sisinya. Beberapa model dari Blackberry tersebut masih mengusung fitur Qwerty keyboard dan beberapa diantaranya sudah menggunakan virtual keyboard seperti yang terlihat pada Blackberry Z10.

Blackberry Smartphone

Ada 5 Blackberry Smartphone yang masih eksis dan di cari oleh pasar, seperti Blackberry Q10, Blackberryz10, Blackberry Bold 9900, Blackberry Curve 9320, dan Blackberry Bold 9780. Blackberry Z10 dan Q10 merupakan sebuah produk keluaran terbaru dari RIM yang menawarkan beragam teknologi terbaru yang dapat memberikan pengalaman luar biasa dalam menjelajahi aspek kecepatan pada smartphone tersebut. Sejatinya kedua Blackberry Z10 dan Q10 di bandrol dengan kisaran harga 6 juta rupiah hingga 7 juta rupiah.

Untuk ketiga Blackberry Smartphone lainnya, Curve 9320, Bold 9900 dan 9780, mereka masih menggunakan teknologi sebelumnya yaitu seperti penggunaan Blackberry 7.0 dengan klasik desain.


Jika anda hanya membutuhkan sebuah perangkat yang digunakan untuk aktivitas standar dan biasa-biasa saja, seperti mengirim SMS, berbicara lewat telepon, bermain apliksi game, mengambil foto dan video dan lain sebagainya. Ketiga Blackberrysmartphone diatas dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk anda gunakan, dikarenakan harganya yang jauh lebih murah pada kisaran 2 juta rupiah hingga 4 juta rupiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Blackberry Smartphone Agustus 2013

0 comments:

Post a Comment