Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Sony Xperia ZR resmi diperkenalkan, Ini Spesifikasi resminya !

Sony Xperia ZR resmi diperkenalkan, Ini Spesifikasi resminya !. Sony akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone yang digadang-gadang lebih tangguh dari Sony Xperia Z yakni Sony Xperia ZR. dan benar saja, Xperia ZR ini memang memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dari Xperia Z.

Dari segi dapur pacu sebenarnya Xperia ZR ini tidak jauh berbeda dengan Xperia Z yakni dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320.

Begitu pula dari segi fisik dan tampilan, yang mana Xperia ZR ini mengusung layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi yang lebih kecil dari Xperia Z, yakni 1280 x 720 piksel lengkap dengan dukungan Bravia Engine 2. Secara fisik pun Xperia ZR dan Xperia Z ini memiliki kemiripan yang cukup besar.

Spesifikasi resmi Sony Xperia ZR

Xperia ZR dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS dan betarai berkapasitas 2.300mAh. Sony Xperia ZR ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Smartphone ini telah megantongi sertifikat IP55/IP58 yang dibuktikan dengan kemampuan Xperia ZR yang mampu menyelam lebih dalam di air sedalam 1,5 meter selama 30 menit. Sedangkan Sony Xperia Z hanya diklaim mampi menyelam sedalam 1 meter selama 30 menit. Itulah yang membuat Xperia ZR dikatakan lebih tangguh dari Xperia Z.

Video Kemampuan Sony Xperia ZR di dalam air



Nah, itulah tadi informasi mengenai Sony Xperia ZR resmi diperkenalkan, Ini Spesifikasi resminya !. Dari kabar yang beredar, versi tangguh dari Xperia Z ini akan mulai dijual ke publik pada Juni 2013 mendatang. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Sony Xperia ZR resmi diperkenalkan, Ini Spesifikasi resminya !

0 comments:

Post a Comment