Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Sony Xperia ZR, Smartphone lebih tangguh dari Xperia Z disiapkan

Sony Xperia ZR, Smartphone lebih tangguh dari Xperia Z disiapkan. Sony nampaknya masih kurang puas dengan raihan sukses dari produk mereka sebelumnya, Sony Xperia Z. Pasalnya kini pengembang smartphone tersebut dikabarkan tengah menyiapkan varian terbaru yakni Sony Xperia ZR. Dikabarkan varian terbaru dari Sony ini akan dibekali kemampuan outdoor yang lebih tangguh dari Xperia Z.

Sebagaimana yang diketahui, Sony Xperia Z adalah smartphone yang cukup tangguh dengan tahan air dan debu. Kemampuan ini pun juga dikabarkan tersedia di Sony Xperia ZR. Konon, Xperia ZR akan menjadi smartphone tertangguh Sony dengan sertifikasi IP55/IP58 yang lebih tinggi dari Xperia Z yang mengusung sertifikasi IP55/IP57. Smartphone Xperia ZR ini nantinya akan mampu menyelam lebih dalam di air, yakni sedalam 1,5 meter selama 30 menit. Sedangkan Sony Xperia Z hanya diklaim mampi menyelam sedalam 1 meter selama 30 menit.

Sony Xperia ZR, Smartphone lebih tangguh dari Xperia Z disiapkan

Dari segi spesifikasi, dikabarkan Xperia ZR ini memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Xperia Z. Sony dikabarkan membekali Xperia ZR dengan layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi yang lebih kecil dari Xperia Z, yakni 1280 x 720 piksel.

Sementara dari segi dapur pacu, Xperia ZR dikabarkan memiliki spesifikasi tak jauh berbeda dari Xperia Z, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320.

Smartphone Xperia ZR ini kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Namun hingga sekarang belum ada keterangan resmi dari Sony perihal spesifikasi resmi serta harga dan ketersediaan dari smartphone ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Sony Xperia ZR, Smartphone lebih tangguh dari Xperia Z disiapkan. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Sony Xperia ZR, Smartphone lebih tangguh dari Xperia Z disiapkan

0 comments:

Post a Comment