Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Jiayu G4, Smartphone Quad Core Dual SIM

Jiayu G4, Smartphone Quad Core Dual SIM. Produsen smartphone asal China Jiayu kembali merilis smartphone terbaru mereka. Ya, setelah beberapa waktu lalu merilis Smartphone berbaterai 5000mAh, Jiayu G6, kali ini pabrikan ponsel asal China tersebut merilis sebuah Smartphone Quad Core Dual SIM yang diberi label Jiayu G4. Besarnya respon dan minat pasar yang beragam membuat JiaYu segera meluncurkan G4 dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Jiayu G4 sendiri dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dimana dapur pacu smartphone ini menggunakan chipset Mediatek MT6589 yang dipadukan dengan processor quad core MT 6589 dengan clock speed 1.2GHz. Untuk ruang penyimpanan internal, JiaYu G4 menyediakan RAM 1GB, memori internal 4GB  dan ekspansi ke memori eksternal hingga 64GB. Sementara untuk operating system, OS Android 4.2 Jelly Bean dipilih oleh Jiayu untuk ditempatkan di smartphone mereka ini.

Sementara dari segi fisik, Jiayu G4 dilengkapi dengan Layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi 1280x720 piksel yang dibalut dalam casing berdimensi 133 × 65 × 10mm. Layarnya cukup tajam dan cerah saat memuat beragam menu karena memiliki kerapatan layar cukup baik yakni PPI 312 Retina Screen.Layarnya pun diproteksi oleh Gorilla Glass 2. Untuk optimaslisasi layar, JiaYu menyematkan teknologi multitouch dan OGS.


Untuk Fitur, Dual Kamera dan Dual SIM disematkan di smartphone ini dimana kamera utama memiliki resolusi 13MP, dan kamera sekundernya dengan resolusi 3MP yang hadir dengan beragam fitur keren untuk setting kamera seperti BSI CMOS, LED Flash, Auto focus, self portrait, White balance dan continous shot. Untuk pengambilan video, dapat merekam gambar dengan kualitas gambar 1080p.Sementara di bagian Dual SIM nya, SIM 1 adalah mini SIM, dan SIM 2 adalah micro SIM. Untuk mendukung semua ini, baterai berdaya 3000mAh pun disematkan di smartphone ini.

Untuk harga dan ketersediaan, JiaYu G4 versi putih akan dibuka untuk pre-order pukul 12.30 (waktu China) pada 6 Mei 2013 dengan prediksi bahwa ponsel tiba sekitar 7 hari kemudian setelah pre-order. Untuk kuartal pertama ini, hanya 2000 unit ponsel yang dipasarkan Jiayu dengan banderol harga 1029 Yuan ($165) atau sekitar Rp.1,6 jutaan. Sementara ini, smartphone milik Jiayu ini hanya tersedia di China dan belum ada informasi apakah smartphone ini juga akan dipasarkan diluar China atau tidak.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Jiayu G4, Smartphone Quad Core Dual SIM. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Jiayu G4, Smartphone Quad Core Dual SIM

0 comments:

Post a Comment