Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Jiayu G6 - Smartphone Tangguh dengan baterai 5000mAh

Jiayu G6 - Smartphone Tangguh dengan baterai 5000mAh. Produsen smartphone asal China Jiayu kembali merilis smartphone terbaru mereka. Smartphone yang mereka rilis kali ini termasuk smartphone tangguh yang mana dibekali dengan baterai berkapasitas super yakni 5000mAh. Produk terbaru Jiayu ini diberi label Jiayu G6.

Jiayu G6 dibekali dengan dapur pacu yang cukup tangguh dimana smartphone ini ditenagai oleh chipset dari MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan grafis dari PowerVR SGX 544MP serta didukung oleh Operating System Android 4.2 Jelly Bean.

Secara fisik, Jiayu G6 didesain dengan layar berukuran besar yakni berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan layar sedemikian, tak heran banyak kalangan menyebut produk ini sebagai Phablet.

Jiayu G6 - Smartphone Tangguh dengan baterai 5000mAh

Beragam fitur keren nan canggih pun disematkan di smartphone ini, namun yang paling menonjol adalah kapasitas beterai yang diusungnya sangat besar untuk ukuran smartphone, yakni 5.000mAh. Bahkan kapasitas baterai smartphone ini mengungguli kapasitas baterai Laptop kelas Entry Level yang memiliki kapasitas rata-rata 4.400mAh.
 
Jiayu memang masih sangat terdengar asing bagi masyarakat Indonesia, maklum lah karena memang Jiayu belum memproduksi dan menjual produknya secara global, namun bukan tidak mungkin produsen smartphone ini juga akan masuk ke pasar smartphone Indonesia suatu saat nanti. Sementara belum ada informasi resmi mengenai harga dan kapan tanggal rilis dari smartphone tangguh ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Jiayu G6 - Smartphone Tangguh dengan baterai 5000mAh. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Jiayu G6 - Smartphone Tangguh dengan baterai 5000mAh

0 comments:

Post a Comment