Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Blackberry Z10 Bundling Indosat tersedia Maret 2013

Blackberry Z10 Bundling Indosat tersedia Maret 2013. Dirilisnya varian baru dari smartphone ternama Blackberry, membuat para operator tanah air berlomba-lomba untuk segera meneken kontrak kerja sama dengan RIM untuk menjual smartphone produksi RIM ini dengan bundling kartu seluller mereka. Dan kali ini salah satu operator seluler ternama di tanah air, Indosat sedang berencana menghadirkan bundling untuk salah satu produk blackberry, Blackberry Z10.

Dan rencana indosat tersebut sepertinya tidak akan lama lagi, karena pihak Indosat sudah mengklaim bahwa mereka akan mulai menjual varian terbaru Blackberry Z10 ini mulai akhir Maret 2013 mendatang. Indosat memprediksi BlackBerry Z10 akan bisa laris di Indonesia seperti halnya di Inggris, negara pertama di dunia yang telah menjual BlackBerry Z10.

Blackberry Z10 Bundling Indosat

Pihak Indosat sendiri sudah melakukan uji coba BlackBerry Z10 ini dan didapatkan hasil dimana sistem operasi Blackberry Z10 tak lagi membutuhkan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) seperti yang diperlukan smartphone BackBerry yang bersistem operasi versi 7 atau di bawahnya. Untuk menggunakan segala layanan yang menggunakan jaringan internet, seperti email, BBM, browsing, hingga untuk jejaring sosial, pengguna BlackBerry Z10 hanya perlu berlangganan layanan data dari operator.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Blackberry Z10 Bundling Indosat tersedia Maret 2013. Sayangnya hingga saat ini belum ada harga resmi yang dipatok oleh Indosat untuk paket bundling terbaru mereka ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Blackberry Z10 Bundling Indosat tersedia Maret 2013

0 comments:

Post a Comment