Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Yendo

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson YendoSiapa yang tidak mengenal Sony Ericsson, produk yag satu ini telah sejak lama mengedepankan aplikasi walkman sebagai andalan menggebrak pasar telepon genggam di Indonesia bahkan di dunia. Satu lagi smartphone andalan Sony Ericsson sebagai smartphone yang tidak hanya unggul dalam telekomunikasi saja, tetapi juga mengedepankan media hiburan musik yakni Sony Ericsson Yendo. Smartphone layar sentuh memiliki kualitas yang tidak kalah menarik dari smartphone produk lain, sebagai smartphone non sistem operasi miliknya.

Yendo yang cukup mungil mampu menjadi pilihan sebagai smartphone andalan dan cukup menjanjikan sebagai mode bergaya anak muda energik saat ini. Desain yang cukup kuat di bagian depan dengan tampilan yang menarik, ternyata tidak cukup menjanjikan saat Anda menengok sisi belakang. Namun tampilannya yang mungil, cantik dan minimalis adalah poin penting yang harus digaris bawahi sebagai smartphone andalan selanjutnya. Melihat bentuk dan tampilan Sony Ericsson Yendo yang sederhana membawanya untuk tidak menyediakan tombol khusus untuk media walkman.

Spesifikasi Sony Ericsson Yendo


Sebagai smartphone yang menggunakan layar sentuh non OS ini akan memberikan kesa tersendiri sebagai smartphone yang wajib untuk dimiliki. Tampilannya minimalis, sederhana dan tampil elegan juga mampu mengajak para pengguna bisa lebih percaya diri. Dengan variasi warna yang cukup mendominasi di pasaran yakni warna hitam dan putih adalah dua pilihan warna yang sangat familiar bukan? Sony Ericsson Yendo setidaknya telah berani menggunakan kamera sekelas MP sehingga hasil pemotretan juga akan nampak jelas, lebih halus serta tidak pecah.

Sony-Ericsson-Yendo
Sony Ericsson Yendo

Bidang audio yang mengusung walkman sebagai media andalan akan mentranformasikan pada keunggulan dalam seni hiburan musik. Sesuatu yang berbeda berada pada equalizer dan widening yangmana biasa menyatu dengan walkman kini justru dipindah ke dalam sub menu pengaturan musik. Sony Ericsson Yendo juga unggul dalam fitur konektivitas, media sosial network, 3G, bluetooth, serta perbesaran halaman hingga dua kali lipat dimana nantinya bisa memperjelas isi dalam layar smartphone. Memaori internal menyimpan 5 MB dan memori eksternal mampu meyimpan 16 GB. Baterai yang digunakan masih standar baterai yakni Li-Po 970 mAh (BST-38).

Harga Sony Ericsson Yendo


Harga baru untuk Sony Ericsson Yendo berada pada angka 900 ribu rupiah. Melihat keutamaan dan spesifikasi yang mendukung dalam setiap kegiatan konektivitas dan komunikasi yang mudah, untuk harga bekas dari Yendo dirasa cukup murah. Harga Yendo bekas akan menyesuaikan dengan kondisi barang, semakin baik kondisi Yendo maka harga masih stabil namun jika terjadi kerusakan untuk bagian tertentu, hal ini akan menurunkan harga yang tidak hanya sedikit untuk Yendo. Baca juga artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W8.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Yendo

0 comments:

Post a Comment