Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W8

Masih ingat dengan fitur andalan Sony Ericsson yakni aplikasi walkman? Untuk kali ini Sony Ericsson menciptakan android terbaru pertama dengan keutamaan walkman atau musik di dalamnya. Tentunya hal ini akan membuat sebuah seni baru dari dunia musik untuk android yang dihadirkan oleh pihak Sony. Dan hal ini pula yang akan membuat Sony Ericsson W8 sebagai telepon cerdas pertama dan utama yang mengedepankan hiburan musik walkman.

Sony Ericsson W8 memiliki keutamaan dan kelebihan yang tersaji apik dan lengkap sebagai smartphone yang mengutamakan keberadaan hiburan musik. Desain yang menarik dan layar yang luas membuat telepon genggam ini mampu memberi kesan mempesona bagi pemiliknya. Ponsel android berbasis musik ini dilengkapi dengan stereo headset MH410, aplikasi lengkap dari android mulai dari kemudahan akses internet hingga aplikasi game dari market android.

Penelusan web dan melihat berita serta video terbaru dari Youtube akan Anda dapatkan dari smartphone cantik ini. Untuk fitur kamera Sony Ericsson W8 memiliki kecepatan 3,2 megapixel. Bagi Anda yang gemar merekam aktivitas berharga pada diri Anda, kamera perekam video dan jack handphone 3,5 mm akan menambah kemudahan dalam proses perekaman.

Spesifikasi Sony Ericsson W8


Smartphone Sony Ericsson W8 dilengkapi dengan beragam fitur canggih untuk akses internet, untuk bermusik dan memiliki penyimpanan memori telepon yang cukup besar. GPRS, Wi-Fi, EDGE, Bluetooth, GPS, Java, dan msih banyak lagi akan membuat Anda mendapatkan kemudahan dalam berkomunikasi dan bertukar informasi dengan orang-orang terdekat Anda.

Sony-Ericsson-W8
Sony Ericsson W8

Untuk menikmati layanan musik, Sony Ericsson W8 memiliki loudspeaker yang tangguh, MP3 Ringtones dengan alerts tipe vibration, dan 3,5 jack. Sehingga tidak ragu lagi jika lagu-lagu yang terdengar dari smartphone berbasis android ini akan menambah keceriaan hari-hari Anda bersama musik. Tidak tertinggal fitur lain yang melengkapi smartphone ini di desain sedemikian rupa hingga mampu diterima oleh seluruh lapisan masyarakat tidak hanya di Indonesia tetapi juga negara-negara lainnya.

Harga Sony Ericsson W8


Untuk harga yang bisa dilihat di pasaran, Sony Ericsson W8 memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Sebagai smartphone yang harusnya bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat menengah, android yang mengedepankan aplikasi music ini kurang lebih berada pada kisaran 1,5 juta rupiah, dan ini untuk harga baru dari handphone. Sedangkan untuk harga bekas, kemungkinan akan berada pada kisaran kurang lebih 1 juta rupiah. Itu tadi artikel tentang Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W8, baca juga artikel tentang Review Sony Ericsson W20 Zylo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson W8

0 comments:

Post a Comment