Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Review Sony Ericsson W20 Zylo


Review Sony Ericsson W20 Zylo - Pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang salah satu produk sony yang merupakan warisan dari smartphone ikonik Sony Ericsson Walkman. Smartphone yang diluncurkan oleh Sony Ericsson ini sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Banyak sekali fitur-fitur yang disajikan oleh Sony Ericsson W20 Zylo bagi para penggunanya.

Sony Ericsson W20 Zylo
Harga : Rp. 1.599.000

Sony Ericsson W20 Zylo dirancang dengan fitur yang lebih canggih dengan memadukan jejaring sosial yang dapat dipadukan dengan musik. Mulai dari Facebook dan Twitter, pengguna smartphone ini bisa langsung berhubungan dengan teman-teman, sahabat, atau orang lain sambil mendengarkan musik favorit yang diputar di Player Sony Ericsson W20 Zylo. Selain itu, Anda juga bisa berbagi foto di Picasa dan Flickr serta bisa memasang video di YouTube.

Selain itu ada terdapat fungsi lain yang terdapat pada smartphone ini yaitu Track ID. Track ID sendiri merupakan fitur yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengakses pada nama artis dan judul dari suatu lagu yang sedang didengarkan dimanapun dan kapanpun Anda berada.

Smartphone ini juga hadir dengan suara-suara preloaded supaya Anda bisa seolah-olah masih di restoran, berjalan di luar, atau di kantor. Anda juga disuguhi sebuah pengalaman menikmati suara yang merdu dengan kualitas audio yang sangat jernih, kualitas suara terbaik yang pernah dikenalkan pada handset ini yaitu Format FLAC.

Sony Ericsson W20 Zylo memiliki kamera 3.2 megapiksel dengan 2x Digital Zoom, selain itu Anda dapat merekam video dan langsung mengirimnya ke internet, kualitas foto atau video yang dihasilkan dari smartphone ini cukup baik. Memorinya adalah 256 MB dan support MicroSD sampai dengan 16GB. Format audio yang dimiliki oleh Sony Ericsson W20 Zylo ini adalah MP3/AAC/AAC+/eAAc+/WAV/WMA/FLAC. Smartphone ini dapat bertahan sampai 4 jam (waktu bicara).

Untuk konektivitas smartphone ini sudah menggunakan Bluetooth ver 2.1, USB Mass Storage dengan USB 2.0 High Speed, Syncronize, dan modem. Beberapa fitur lain yang terdapat didalamnya antara lain adalah Timer, Tasks, Stopwatch, Phone Book, Notes, Flight Mode, Kalender, Kalkulator, dan Alarm. Cukup menarik bukan?

Anda dapat memilih 3 pilihan warna, yaitu Swink Pink, Chacha Silver, dan Jazz Black. Secara keseluruhan Sony Ericsson W20 Zylo merupakan smartphone yang memiliki kemampuan dan kualitas yang cukup menarik dan juga terjangkau bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Review Sony Ericsson W20 Zylo

0 comments:

Post a Comment