Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Samsung Galaxy Ace Style Masuk Kategori Smartphone Kelas Menengah

Samsung Galaxy Ace Style sendiri merupakan salah satu smartphone yang diluncurkan oleh Samsung yang saat ini masih masuk pada jajaran smartphone entry level, dan smartphone tersebut sudah diluncurkan oleh Samsung semenjak bulan Mei tahun 2014 kemarin. Sayanganya hingga saat ini banderol harga dari smartphoneSamsung tersebut juga belum dapat diketahui harga pastinya berapa, nemun diketahui bahwa smartphone tersebut diiluncurkan rupanya untuk membidik segmen pasar smartphone yang berkelas kalangan menengah kebawah. Salah satu produsen asal negara Korea yang sdah ternama yaitu Samsung memang kerap meluncurkan produk kelas menengah namun dengan kualitas yang tinggi, seperti salah satunya adalah Samsung Galaxy Ace Style tersebut.

Samsung Galaxy Ace Style

Smartphone yang hadir dengan mengusung konsep desain stylish tersebut memiliki dua pilihan warna yang berbeda yaitu white cream dan dark gray, sedangkan untuk dimensinya sendiri, Samsung Galaxy Ace Style hadir dengan ukuran 121.2 x 62.7mm namun sayangnya masih memilii ketebalan dimensi mencapai 10.7mm. Dan tampilan interface pada smartphone entry level tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.0 inchi yang sudah mangadopsi fitur teknologi seperti Multitouch. Smartphone tersebut juga sudah mengadopsi fitur kamera ganda di sektor multimedianya, dimana kamera primernya sudah memiliki resolusi sebesar 5MP sedangkan kmaera sekundernya sendiri hanya memiliki resolusi VGA.

Sedangkan di sektor performanya sendiri, Samsung Galaxy Ace Style sendiri hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor dua inti yaitu Dual Core yang memiliki clock speed maksimum hingga mencapai 1.2GHz. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb, dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Samsung Galaxy Ace Style hadir dengan mengusung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi terbaru 4.4 yaitu KitKAt. Samsung Galaxy Ace Style sendiri juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk mocro-SD up to 32Gb.

Dan di sektor powernya sendiri, Samsung Galaxy Ace Style hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ino Baterry yang sudah memiliki kapasitas hingga 1500mAh, sehingga smarphone tersebut sudah dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Samsung Galaxy Ace Style Masuk Kategori Smartphone Kelas Menengah