Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Motorola RAZR D1

Motorola RAZR D1 merupakan salah satu smartphone milik Motorola yang sudah diluncurkan semenjak bulan Maret tahun 2013 yang lalu, smartphone tersebut merupakan salah satu smartphone milik Motorola yang diluncurkan untuk membidik segmen pasar smartphone yang berkelas menengah kebawah. Dan untuk saat ini, Motorola RAZR D1 sendiri dibanderol pada kisaran harga sekitar 2.3 juta rupiah untuk setiap unitnya, dan dengan banderol harga tersebut, maka tentunya spesifikasi dan performa yang dimiliki oleh smarphone tersebut sudah mumpuni dan siap bersaing dengan seluruh kompetitor yang ada. Motorola RAZR D1 sendiri hadir dengan mengusung konsep desain yang stylish dan juga trendy yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan juga putih.

Spesifikasi Dan Harga Motorola RAZR D1

Dan untuk dimensiya sendiri, Motorola RAZR D1 hadir dengan ukuran bodi 110 x 59mm dengan ketebalan dimensi yang masih mencapai 11mm namun sudah memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya 110 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di didominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 3.5 inchi namun sudah mengadopsi fitur teknologi seperti multitouch. Dan di sektor konektifitasnya sendiri, Motorola RAZR D1 hadir dengan sederetan fitur koneksi mulai dari fitur Dual-SIM GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, port micro-USB, Bluetooth, hingga koneksi Wi-Fi. Namun sayangnya smartphone tersebut tidak dilengkapi oleh fitur kamera ganda dan hanya dilengkapi oleh kamera yang memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sedangkan di bagian sektor performanya sendiri, Motorola RAZR D1 hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Single Core Cortex-A9 dengan clock speed maksimum 1GHz yang menggunakan chipset Mediatek MT6575M. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas hingga 1Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah GPU yaitu PowerVR SGX531 untuk optimalisasi di sektor grafisnya. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Motorola RAZR D1 hadir dengan dilengkapi oleh sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean.

Motorola RAZR D1 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang sudah memiliki kapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Dan di sektor powrnya sendiri, Motorola RAZR D1 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion Battery yang memiliki kapasitas 1785mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Motorola RAZR D1