Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Asus PadFone Infinity Lite

Kali ini kami akan mengulas inforamsi mengenai spesifikasi dan harga Asus PadFone Infinity Lite yang dimana inforamsi ini adalah salah satu altrnetif bagi anda semua untuk mengetahui spesifikasi dan harga yang dimliki oleh smartphone Asus PadFone Infinity Lite. Sebenarnya, perangkat elektronik dari Asus ini adalah salah satu perangkat multifungsi yang bisa anda gunakan sebagai smartphone dan juga bisa digunakan sebagai tablet PC dengan ukuran layar 10.1 inc. untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa melihat ulasan informasi mengenai spesifikasi dan harga Asus PadFone Infinity Lite yang akan saya sajikan untuk anda berikut ini.

Asus PadFone Infinity Lite

Spesifikasi Asus PadFone Infinity Lite

Dilihat dari segi penampilan dan layar samrtphone, Asus PadFone Infinity Lite ini memiliki ukuran body 143.5 x 72.8 mm dan ketebalan body 8.9 mm serta berat keseluruhan mencapai 145 gram. dibagiaa depan anda akan melihat sebuah layar Super IPS+ LCD capacitive touchscreen berukuran 5.0 inc, dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan laayr mencapai 441 ppi pixel density. Selain itu, smartphone Android dari Asus ini dibekali dengan perangkat Padfone Station yang sudah dilengkapi dengan sebuah layar IPS berukuran 10.1 inc, resolusi 1920 x 1200 pixels, baterai 5000 mAh, sebuah kamera dibagian depan, dan dimensi body 264.6 x 181.6 x 10.6 mm serta memiliki berat 532 gram.

Masuk ke bagian mesin ,smartphone dari Asus ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang didalamnya sudah dilengkapi dengan sebuah prosesor Quad-core 1.7 GHz. Untuk mempercepat kinerja mesin yang dimilikinya, Asus menanamkan sebuah memory RAM sebesar 2 GB, dan untuk memory penympanan data, smartphone dari Asus ini dibekali dengan sebuah memory internal berkapasitas 16/32 GB dan memory external microSD dengan kapasitas maksimal hingga 64 GB. Untuk sistem operasi, smartpone Android terbaru besutan Asus ini menggunakan sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean.

Untuk sistem konektivitas, smartphone Asus PadFone Infinity Lite ini dibekali dengan sistem koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan pada saat anda menjelajahi dunia maya di area yang terdapat jaringan Wi-Fi/Wi-Fi Hotspot. Dan untuk fitur koneksi transfer data, Asus memberikan fitur Bluetooth dan kabel microUSB yang bisa anda gunakan sebagai media transfer data. Untuk koneksi jaringan internet, smartphone besutan Asus ini sudah mendukung akses jaringan 3G dan 4G dengan kecepatan akses internet DC-HSPA+, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL dan 150 Mbps DL.

Untuk fitur multimedia, smartphone terbaru dari Asus ini dilengkapi dengan dua buah kamera yang masing-masing kameranya memiliki kekuatan lensa tersendiri. Untuk kamera utama, Asus memberikan sebuah kamera berkekuatan 13 MP, dan dibagian kamera utama sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan fitur kamera seperti geo-tagging, touch focus, dan face detection. Untuk kamera kedua, smartphone dari Asus ini dibekali dengan sebuah kamera berkekuatan 2 MP yang dimana kamera kedua yang dimilikinya bisa adna gunakan pada saat melakukan panggilan video atau mengambil foto dari tampak depan. Untuk catu daya atau baterai, smartphone Android dari Asus ini dibekali dengan sebuah baterai Li-Po berkapasitas 2400 mAh.

Beralih kemasalah harga, smartphone Asus PadFone Infinity Lite ni dibanderol dengan kisaran harga yang cukup mahal. Untuk satu unit smartphone Asus PadFone Infinity Lite anda harus mengambil uang dari kantung anda sebesar Rp. 8 Jutaan. Itulah inforamasi yang dapat kami ulas untuk anda semua mengenai spesifikasi dan harga Asus PadFone Infinity Lite.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Asus PadFone Infinity Lite