Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5s

Pada kesempatan ini, kami akan mengupas sedikit informasi mengeni speifiaksi dan harga Apple iPhone 5s. Seperti yang kitaketahui, Apple Inc, salah satu perusahaan ternama asal Amerika Serikat ini telah berhasil dengan produk smarhpone dan tablet PC yang di jalankan dengan sistem opearsi milik mereka sendiri yakni Mac OS. Seiring berjalannya waktu, Apple terus mengembangkan produk-produk smartphone ehingga mampu bersaing dengan smartphone lain yang berjalan dengan sistem operasi Android OS.

Apple iPhone 5s

Dengan mengeluarkan smartphone terbarunya Apple iPhone 5s, Apple meyakini bahwa dirinya dapat bersing dengan produk martphone andalan mereka yang berjalan dengan sistem operasi Mac OS. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh smartphone dari Apple ini, anda bisa melihat ulasan informasi mengenai spesifikasi dan harga Apple iPhone 5s berikut ini.

Spesifikasi Apple iPhone 5s

Sama seperti gadget Apple pendahulunya, Apple iPhone 5s ini memiliki desain body yang hampir sama dengan Apple iPhone 4s yang dimana iPhone 4s memiliki panjang body yang lebih pendek. Apple iPhone 5s ini memiliki dimensi body 123.8 x 58.6 x 7.6 mm, tidak heran jika smartphone dari Apple ini terasa leih ringan karena smartphone iPhone 5s ini memiliki berat bobot 112 gram. Dibagian depan terbentang sebuh layar LED-balcklit IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 4.0 inc. Dengan resolusi layar 640 x 1136 pixels dan kerapatan layar mencapai 326 ppi, menjadikn tampilan layar smartphne Mac OS ni terlihat begitu luas dan detail dari gambarnya pun terlihat begitu sempurna.

Di sektor dapur pacu, smartphone dari Apple ini menggunakan chipset buatan mereka sendiri yakni chipset Apple A7. Didampingi dengan prosesor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARMv8-Based) dan memory RAM 1 GB DDR3 serta GPU PowerVR G6430 (quad-core graphics) menjadikan kinerja smartphone dari Apple ini lebih sempurna dan mampu menjalankan sistem operasi andalan mereka sendiri yakni iOS 7. Sistem operasi yang mereka terapkan di dalam smartphone Apple iPhone 5s ini bisa anda upgrade menjadi iOS7.1.1. Sedangkan untuk memory penyimpanan data, Apple memberikan beberapa pilihan memory yang diataranya adala memory internal 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Untuk fitur konektivitas, Apple iPhone 5s ini sudah mendukung akse jaringan 3G dan 4G dengan keceptan akses data internet DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, 100 Mbps dan EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps. Selain itu, smartphone dari Apple ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas lainnya seperti fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan port kabelUSB. Dengan ases jaringan internet 4G anda bisa menjelajah dunia internet dengan sangat cepat dan anda juga bisa memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk membantu anda menjelajahi dunia internet.

Untuk fitur multimedia, smartphone besutan Apple ini dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing memiliki kekuatan lensanya tersendiri. Untuk kmera utama Apple memberikan seuh kamera brkekuatan lensa 8 MP, kamera utama yang dimilikinya sudah dilengkpai dengan fitur LED flash dan fitur kamera lainnya yang terdapat di dalam fitur kamera iPhone 5s. sedangkan untuk kamera kedua, Apple memberikan sebuah kamera berkekuatan lensa 1.2 MP, kamera kedua ini bisa anda gunakan pada saat melakukan panggilan video atau video chat. Untuk masalah baterai, Apple memberikan sebuah baterai Li-Po berkapasitas 1560 mAh.

Untuk masalah harga, smartphne dari Apple ini dibanderol dengan harga yang bervriatif. Untuk apple iPhone 5s dengan kapasitas memory 16 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp. 10.375.000. semakin besar kapasitas memory yang dimilikinya, semakin besar pula harga yang di banderol pada smartphone Apple tersebut. Itulah spesifiaksi dan harga Apple iPhone 5s yang bisa saya sampaikan kepada anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5s