Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia Lumia 630 Dual Sim

Nokia kembali tengah mempersiapkan salah satu jawara terbarunya yang membawa nama smartphone Nokia Lumia 630 Dual Sim. Pada smartphone dari Nokia yang satu ini, sudah tertanam berbagai spesifikasi unggulan yang dihadirkan untuk pasar kelas menengah. Namun walaupun dipasarkan untuk kelas menengah, spesifikasi yang tertanam pada smartphone ini sudah dikatakan sangat mumpuni, bahkan dengan kehadiran fitur dual sim yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh kebanyakan orang. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Nokia yang satu ini. Langsung saja kita lihat bersama ulasannya di bawah ini.

Nokia Lumia 630 Dual Sim

Pada bagian layar, smartphone dari Nokia yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang cukup besar dengan panjang diagonal 4.5 inci. Dimana pada layar sebesar 4.5 inci ini juga sudah tertanam resolusi 480 x 854 pixels, sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 218 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan layar seperti itu, kualitas gambar yang dihasilkan pada layar smartphone Nokia Lumia 630 Dual Sim ini tentunya sudah mempunyai kualitas yang cukup baik. Terlebih pada layar smartphone Nokia yang satu ini sudah menggunakan layar dengan jenis IPS LCD kapasitif touchscreen. Selain itu, layar pada smartphone Nokia yang satu ini juga sudah mempunyai kemampuan multitouch yang akan membantu anda untuk menavigasikan smartphone ini. Sedangkan untuk melindungi layar smartphone ini dari goresan, layar pada smartphone ini juga sudah mempunyai perlindungan miliknya Corning Gorilla Glass 3.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone Nokia Lumia 630 Dual Sim ini sudah dibekali dengan kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 400, yang mempunyai prosesor Quad Core Cortex A7 yang berkecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Sedangkan untuk menghasilkan tampilan grafis 3D yang lebih baik, smartphone ini juga sudah mempunyai GPU miliknya Adreno 305 ditambah dengan kehadiran memory RAM sebesar 512Mb dan juga kapasitas penyimpanan internal 8Gb yang masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 128Gb. Untuk system operasinya, smartphone ini juga dibekali dengan kehadiran OS Window Phone 8.1.

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 5Mp. Ketika anda menjelajah dunia internet, smartphone ini juga sudah mampu menangkap jaringan 3G HSDPA dan juga Wifi. Untuk harganya sendiri, smartphone Nokia Lumia 630 Dual Sim ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 169 Euro atau sekitar Rp 2Jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia Lumia 630 Dual Sim