Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Nokia 225

Pada tahun 2014 ini produsen dari Nokia kembali meluncurkan berbagai produk smartphone andalannya, namun kali ini Nokia menghadirkan ponsel yang tidak menggunakan teknologi layar sentuh, sehingga penggunaannya lebih mudah dan sangat simpel, ponsel terbarunya ini akan hadir dengan nama Nokia 225. Ponsel ini memiliki desain yang cukup ramping dilengkapi dengan tombol keypad yang dapat memudahkan anda dalam mengoperasikan ponsel Nokia yang satu ini. Selain bentuknya yang mungil, harga yang akan dipasarkan pada ponsel ini juga cukup terjangkau, dan ponsel Nokia 225 ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan ponsel yang simpel dan mudah untuk digunakan. Sebelum membahas persoalan harga, simaklah sedikit ulasan yang akan kami sampaikan mengenai spesifikasi dari ponsel Nokia 225 ini.

Nokia 225

Ponsel Nokia 225 memiliki dimensi 124 x 55.5 x 10.4 mm dengan bobot yang dimilikinya seberat 99.8 gram, untuk jenis layarnya yaitu meggunakan TFT 256K colours dengan ukuran layar 2.8 inci ini sudah memiliki resolusi yang cukup baik yaitu 240 x 320 pixel yang menghasilkan kerapatan pada layar sebesar 143 ppi. Meskipun pada ponsel ini tidak menggunakan layar yang pada umumnya sudah menggunakan teknologi touchscreen, namun anda dapat lebih mudah mengoperasikannya dengan tombol keypad yang penggunaannya lebih mudah dan lebih simpel dibandingkan dengan layar yang sudah menggunakan teknologi touchscreen. Untuk urusan penyimpanan datanya anda sudah bisa melakukan penyimpanan pada memori ekstenal yang bisa digunakan dengan memori MicroSD yang memiliki kapasitas penyimpanan data maksimal 32 GB sehingga anda dapat menyimpan data-data lebih banyak lagi seperti foto, ataupun untuk menyimpan video.

Pada ponsel Nokia ini juga sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 2 MP sehingga anda dapat memotret berbagai gambar dengan lebih mudah, atau anda juga bisa mengupload foto tersebut pada sosial network karena pada ponsel ini juga anda dapat menggunakan aplikasi facebook sehingga anda dapat lebih axis dengan menggunakan ponsel ini. Untuk kapasitas baterai yang terdapat pada ponsel ini yaitu dudah mempunyai daya 1200 mAh sehingga ponsel anda mampu stanby 648 jam. Sedangkan untuk harganya sendiri, kabarnya ponsel Nokia 225 akan dibanderol dengan harga Rp 623.000 saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Nokia 225