Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Q5


Spesifikasi dan Harga - BlackBerry sekarang semakin memperkuat posisi mereka di pasar untuk melawan arus persaingan pasar yang semakin gencar saat ini, dan silahkan anda simak di bawah ini informasi mengenai Blackberry Q5:

BlackBerry Q5 ini sejatinya merupakan penerus seri Blackberry Curve, layarnya berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720×720 piksel dan mempunyai kerapatan piksel mencapai 328 ppi. Pada ponsel pintar ini dibekali dengan keypad qwerty (tanpa trackpad) dan tersedia dalam pilihan warna yang menarik seperti Merah, Hitam, Putih dan Pink.
BlackBerry Q5

BlackBerry Q5 sendiri akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz serta dukungan RAM 2GB, memori internal 8GB serta tambahan slot microSD hingga 32GB.

BlackBerry Q5 dilengkapi pula dengan kamera 5MP sebagai kamera utama dan kamera depan 2MP. Selain itu smartphone yang bisa berjalan pada jaringan 2G dan 3G ini dukungan pula oleh fitur konektivitas seperti Wifi, NFC, bluetooth serta didukung oleh baterai 2.100 mAh.

Secara resmi belum ada info mengenai berapa harga BlackBerry Q5 nanti di pasaran, namun diperkirakan BlackBerry Q5 ini dibandrol seharga Rp 2,7 juta sampai Rp 3,9 jutaan.

Nah kami rasa sampai di sini dulu untuk ulasan tentang spesifikasi dan harga Blackberry Q5, semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih dan salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga BlackBerry Q5