Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Nokia 107 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Nokia 107 TerbaruSampai saat ini Nokia memanglah menjadi salah satu produk telepon seluler yang masih sangat digemari banyak orang tidak terkecuali orang-orang Indonesia. Setiap teknologi tentu memiliki banyak kelebihan dan kekurangan termasuk teknologi yang satu ini yakni Nokia 107. Bagi Anda yang menginginkan telepon seluler dengan harga yang sangat murah dan fitur yang lumayan canggih, tidak salahnya Anda memilih produk ini.
Spesifikasi dan Harga Nokia 107

Nokia 107 merupakan produk terbaru dari nokia dengan desain yang sederhana namun menarik dan mampu memberikan pelayanan yang baik bagi Anda khususnya karena telepon seluler satu ini menggunakan sistem dual SIM. Meskipun tidak selengkap telepon seluler lainnya, alias telepon yang hanya bisa digunakan untuk telepon serta sms juga hanya memiliki kapasitas memori penyimpanan kecil telepon ini setidaknya cukup bermanfaat bagi Anda yang menginginkan ponsel jaman dulu dengan model terbaru.

Spesifikasi Nokia 107

Nokia 107 memiliki layar selebar 1,8 inchi dan hanya memiliki jaringan 2G dimana hanya mampu untuk koneksi pada sinyal Anda. Dimensi untuk Nokia 107 merupakan dual SIM sebesar 112.9 x 47.5x14.9 mm, sedangkan untuk kapasitas memori eksternal kapasitas microSD sebesar 16 GB dan memori internal sebesar 4 MB RAM. Telepon satu ini merupkan telepon seluler dengan mode dual SIM (mini SIM, dual stand-by), beratnya 75.8 gram (2.65 oz), berkapasitas 128 x 160 pixels, dengan kapasitas penyimpanan buku telepon 500 kontak.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan musik dari Nokia 107, memang telepon ini bukan merupakan telepon perekam video maupun dilengkapi dengan kamera, tetapi setidaknya masih ada layanan radio FM dimana Anda bisa menentukan chanel radio terbaik di wilayah Anda tinggal. Nokia model ini tersedia dalam tiga varian warna yakni hitam, putih dan merah. Baterai yang digunakan adalah Li-Ion 1020 mAh (BL-5C).

Harga Nokia 107

Harga yang sangat murah ditawarkan oleh Nokia 107 karena telepon seluler yang satu ini hanya dibandrol dengan kisaran harga dua ratus ribuan rupiah. Meskipun fitur yang ditawarkan tidak begitu lengkap dan canggih, setidaknya dengan telepon ini layanan telepon dan sms bagi Anda akan begitu lancar. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Nokia 107 Terbaru