Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga dan Spesifikasi OPPO Find Mirror Type R819

OPPO Find Mirror Type R819 - OPPO adalah termasuk salah satu pendatang yang masih baru di dalam pasar ponsel di Indonesia, namun tetapi bukan berarti bahwa Vendor HP asal Cina ini tidak dapat untuk bersaing dengan vendor yang telah ternama lainnya. OPPO cukup tangguh sebagai pendatang baru, mereka sudah berhasil merebut pasar d indonesia. Salah satu produk mereka yang telah menyita sebuah perhatian adalah produk OPPO Find Mirror R819, yang di mana ponsel ini telah memiliki fitur-fitur unggulan pada kamera mereka.

OPPO Find Mirror Type R819

 

Spesifikasi dari OPPO FIND MIRROR R819
Gaya desain yang minimalis telah terlintas saat pertama kali telah melihat pada tampilan fisik OPPO Find Mirror R819 tersebut. Beratnya hanya sekitar 110 gram dengan memiliki ketebalan 7,3 milimeter. Hal ini telah dapat membuatnya lebih nyaman untuk digenggam. Di bagian kiri pada ponsel Android ini telah terdapat sebuah slot untuk sim card, yang telah menjadikannya akan lebih terlihat untuk semakin simpel. Tampilan pada layarnya telah terlihat cukup jernih dengan memiliki ukuran layar sekitar 4, 7 inci dengan resolusi layar 1280 x 720 piksel (HD) dan serta teknologi IPS.

Fitur pada kamera OPPO Find Mirror tersebut telah menjadi salah satu unggulan pada smartphone yang baru saja dirilis pada pertengahan tahun 2013 ini. Kamera belakangnya yang telah beresolusi sebesar 8 megapiksel, sehingga gambar yang telah dihasilkan akan lebih terlihat tajam dan juga jernih. Kualitas hasil gambar yang cukup baik tersebut juga berkat dari dukungan sebuah sensor kamera keluaran Sony yang telah memiliki aperture F 2.0 dan juga lima buah lapisan kamera. Beberapa mode pengambilan pada gambar semakin melengkapi fitur-fitur kamera pada ponsel tersebut, seperti mode panorama, sports, dan serta beauty plus, HDR, dan auto scene, sunset, dan juga night. Khusus untuk pengambilan sebuah gambar di dalam keadaan gelap, Find Mirror telah dilengkapi dengan sebuah lampu flash untuk dapat membantu pencahayaan.

Keunggulan pada kamera OPPO Find Mirror lainnya ialah sebuah fitur burst, di mana fitur ini telah memungkinkan pengambilan gambar yang beruntun. Dengan ini, para penggunanya bisa dapat untuk mengambil 100 gambar secara yang beruntun dalam hitungan detik saja.  Beralih ke sebuah chipset, OPPO Find Mirror R819 ini telah ditanami dengan teknologi mediatek MT6589 serta sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan memiliki kecepatan 1,2 ghz, GPU powervr SGX 544MP, dan plus RAM 1 gigabit. Komponen-komponen ini telah mampu membuatnya untuk menjalankan aplikasi-aplikasi permainan dengan spesifikasi yang tinggi. Sedangkan untuk penyimpanan, Find Mirror telah memiliki sebuah memori internal sebesar 16 gigabit yang dapat untuk diekspansi dengan microsd hingga 32 Gb. Adapun untuk untuk konektifitas, telah tersedia wifi, dan bluetooth, serta jaringan HSPA plus, dan serta dual SIM.

Sistem Operasi


Sistem operasi yang telah diusung pada smartphone ini ialah  OS Android versi 4.2 Jelly Bean. Antar mukanya telah terlihat lebih khas, berbeda dengan pada ponsel Android yang lain. Lebih jauh, OPPO Find Mirror ini telah memiliki banyak fitur bawaan yang cukup unik, seperti halnya nearme Themes, dan nearme Apps, dan serta nearme wallpapers.

Harga untuk OPPO Find Mirror R819

Harga untuk smartphone ini terhitung cukup tinggi untuk ponsel yang standar buatan dari China, sekitar 4 juta rupiah. Kendati begitu, harga tersebut tampaknya telah berbanding lurus dengan adanya kualitas dan serta performa yang ditawarakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga dan Spesifikasi OPPO Find Mirror Type R819