Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga Apple iPhone 5S Fitur Baru Sidik Jari Dengan iOS7

Harga Apple iPhone 5S Fitur Baru Sidik Jari Dengan iOS7 - Dengan ini kami akan mengulas dengan lebih banyak untuk mengenai Review Harga Apple iPhone 5S dengan Fitur Baru Sidik Jari Dengan iOS7 beserta sebuah Spesifikasi untuk secara lengkap. Peluncuran sebuah produk yang terbaru dari Apple ialah iPhone versi murah, iPhone 5S.Menjelang rilisnya iPhone 5S, banyak telah diberitakan hal-hal yang menarik untuk mengenai iPhone 5S di dalam media. iPhone 5S tersebut telah diprediksi akan banyak dipilih oleh fanboy (sebutan bagi para pecinta perangkat Apple). Selain dari disainnya yang cukup elegan, Apple iPhone 5S ini telah mengusung fitur-fitur baru yanag ada di dalamnya.Untuk sebuah baterai iPhone 5S akan dapat memungkinkan untuk hingga 10 jam waktu bicara, dan 10 jam browsing LTE. Memang iPhone 5S telah lebih baik pada mobile browsing pada LTE dari pada 3G - 10 jam.



iPhone 5S dapat mengelola hingga sampai 250 jam waktu siaga,10 jam untuk waktu bicara pada 3G,10 jam untuk internet,10 jam untuk video atau 40 jam untuk audio.Hampir pada semua telah meningkat dari apa iPhone 5 untuk mengelola aplikasi mereka.Pada bagian kamera iPhone 5S tersebut telah memiliki sebuah kamera 8 megapiksel, dan video 1080p,sementara ada 120fps gerak yang lambat 720p dan ditambah lagi mode burst.

iPhone 5S telah memperkenalkan pembaca untuk sidik jari baru pada sebuah tombol home pada iPhone 5S ini. Pembacaan telah di lakukan hingga 360 derajat sehingga Anda tidak akan perlu lagi untuk melakukan sebuah reorientasi jari Anda di saat setiap kali Anda ingin untuk mengakses telepon Anda. iPhone 5S ini telah terintegrasi dengan iOS 7 di keluaran yang baru. Pada fungsi Touch ID pada handphone yang satu ini telah diotentifikasi lain di luar pembelian konten iTunes. Misalnya dalam sebuah fitur Passbook, serta fitur tiket toko maupun kupon dalam sebuah aplikasi tunggal.

Apple iPhone 5S ini telah datang dengan beberapa akan fitur canggih yang tidak dimiliki oleh iPhone generasi untuk sebelumnya, sebut saja True Tone Flash LED, dan Touch ID, dan serta Prosesor 64-bit, dan peningkatan spesifikasi kamera. Sedikit kami akan berikan dari Spesifikasi Apple iPhone 5S yakni :

    - Layar dengan 4 inch resolusi 1136640 326 ppi retina display
    - Prosesor menggunakan A7 dual-core
    - Kamera 8 megapixel camera dengan aperture F2.0 dan perekam video 120 fps 1080p
    - Kamera depan selebar 1,2 megapixel front camera
    - Baterai 250 jam standby
    - Sensor sidik jari

Dan sedangkan untuk Harga dari iPhone 5S ini telah bebas kontrak dijual dengan harga US $649 atau untuk indonesia Rp 7,3 juta. Tentu harga untuk di Indonesia bisa lebih mahal dari harga tersebut dengan mengingat harga ini ialah harga Phone 5S yang bebas kontrak untuk pasar di Amerika Serikat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga Apple iPhone 5S Fitur Baru Sidik Jari Dengan iOS7