Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga Blackberry Porsche Agustus 2013

Blackberry Porsche merupakan sebuah perangkat telepon seluler yang dianggap paling mumpuni dalam jajaran produk Blackberry. Karena Spesifikasinya yang di atas rata-rata, maka Harga Blackberry Porsche berkisar 18 juta rupiah.

Didesain dengan tampilan yang elegan dan minimalis, Blackberry Porsche mempunyai ukuran 115 x 67 x 11.3 mm dengan berat sekitar 155 gram. Blackberry ini juga mempunyai layar TFT Capacitive touchscreen sebesar 2.8 inci yang mampu menampilkan warna 16 miliar pada resolusi 640 x 480 piksel.

Blackberry Porsche


Dilengkapi dengan Blackberry 7.0 sebagai operasi sistemnnya porsche dijalankan dengan sebuah prosesor Qualcomm MSM8655 Snapdragon pada kecepatan 1.2 GHz dan RAM sebsar 768 MB. Untuk kapasitas tempat penyimpanan data, Smartphone ini mempunyai 8 GB internal memori dan dapat diupgrade menjadi 32 GB melalui kartu microSD. Walaupun spesifikasinya masih tergolong standar jika dibandingkan dengan BB Q10 atau BB Z10 membuat Harga Blackberry Porsche yang ditawarkan sangatlah mahal.

Dalam hal multimedia, Blackberry Porsche dilengkapi dengan kamera sebesar 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 piksel yang didukung teknologi autofocus dan LED flash. Sayangnya blackberry ini masih menggunakan standar baterai Li-Ion 1230 mAh yang mampu bertahan dalam waktu siaga hingga 348 jam dan waktu berbicara hingga 6 jam lamannya.

Secara keseluruhan, Harga Blackberry Porsche yang mencapai 18 Juta rupiah merupakan harga yang sangat mahal sekali untuk masyarakat Indonesia di tambah dengan spesifikasi yang tidak terlalu besar jika di bandingkan dengan spesifikasi Smartphone sekarang ini. Karena hal inilah BB Porsche tidak menjadi salah satu produk yang di incar para pengguna Blackberry di pasaran.
  • Harga Blackberry Porsche (Baru)     : Rp 18.000.000
  • Harga Blackberry Porsche (Bekas)   : -

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga Blackberry Porsche Agustus 2013

0 comments:

Post a Comment