Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Sony Xperia M, Smartphone Kelas menengah dari Sony siap meluncur

Sony Xperia M, Smartphone Kelas menengah dari Sony siap meluncur. Produsen smartphone, Sony nampaknya ingin terus memantapkan produknya untuk tetap menjadi yang populer di masyarakat dunia. Setelah resmi memperkenalkan beberapa smartphone dengan varian Xperia yang ditujukan untuk kelas atas, kini Sony menghadirkan sebuah smartphone bernama Sony Xperia M yang membidik pasar kelas menengah sebagai target utamanya.

Meski membidik pasar kelas menengah, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap sebelah Mata. Xperia M ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8227 yang mengusung prosesor dual-core Krait 200 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1GB. Untuk Operating System, Sony memilih Android 4.2 Jelly Bean untuk smartphone mereka ini.

sementara itu dari segi fisik dan tampilan, Xperia M ini dibekali dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar mencapai 244 piksel per inci. Xperia M datang dengan desain elegan khas smartphone Sony yang kotak dengan sudut yang tegas dengan bagian belakang smartphone Xperia M ini agak melengkung.

Sony Xperia M

Fitur dari Xperia M ini pun juga tidak main-main. Sony membekali Xperia M dengan dual kamera dimana kamera utama mempunyai resolusi 5 megapiksel dengan sensor Exmor RS lengkap dengan kemampuan autofokus, dan LED Flash. Sedangkan kamera depan Xperia M mengusung resolusi VGA.

Tak hanya itu, Xperia M ini memiliki sisi konektivitas yang cukup komplit yakni dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, DLNA, NFC, GPS, One-touch Screen Mirroring, dan WiFi. Xperia M dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Smartphone Xperia M ini hadir dalam dua varian, yakni Xperia M single SIM dan Xperia M Dual yang dilengkapi dengan fasilitas Dual SIM. Sayangnya, belum diketahui kapan smartphone Xperia M akan meluncur di Indonesia. Harga Xperia M di Indonesia diperkirakan sekitar Rp 2,5 hingga Rp 3 juta.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Sony Xperia M, Smartphone Kelas menengah dari Sony siap meluncur. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Sony Xperia M, Smartphone Kelas menengah dari Sony siap meluncur

0 comments:

Post a Comment