Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Samsung ATIV S Neo, Smartphone Kelas Premium terbaru dari Samsung

Samsung ATIV S Neo, Smartphone Kelas Premium terbaru dari Samsung. Produsen smartphone kawakan, Samsung kembali menggeberak pasar smartphone dunia dengan menghadirkan sebuah smartphone baru yang membidik pasar kelas premium. Adapun smartphone terbaru dari Samsung adalah Samsung ATIV S Neo. Smartphone ini diperkenalkan di ajang Microsoft BUILD 2013 developer conference.

Karena membidik pasar premium tentu saja Samsung ATIV S Neo ini mengusung spesifikasi yang sangat tinggi. Untuk dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Sementara dari segi spesifikasi layar, Samsung membekali ATIV S Neo ini dengan layar touchscreen berukuran 4,8 Inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Sedangkan untuk Operating System nya menggunakan Operating System dari Microsoft, Windows Phone 8.

Samsung ATIV S Neo

Begitu halnya dengan fitur yang disajikan di ATIV S Neo ini dimana Samsung membekali ATIV S Neo ini dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus dengan kemampuan untuk merekam video HD 1080p.Sedangkan kamera depan, ATIV S Neo berbekal kamera resolusi 1,9 megapiksel.

Dari sisi konektivitas, ATIV S Neo hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, HSPA, NFC, dan GPS. Sementara untuk media penyimpanan, Samsung ATIV S Neo ini mengusung memori internal berkapasitas 8GB dan lengkapi dengan slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga makasimal 64GB.

Meski telah diperkenalkan, namun hingga sekarang belum diketahui kapan smartphone kelas atas dari Samsung ini akan mulai dijual dan berapa harganya termasuk apakah akan dijual di pasar Indonesia atau tidak.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Samsung ATIV S Neo, Smartphone Kelas Premium terbaru dari Samsung. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Samsung ATIV S Neo, Smartphone Kelas Premium terbaru dari Samsung

0 comments:

Post a Comment