Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Lenovo A706, Smartphone Murah Spesifikasi Mewah

Lenovo A706, Smartphone Murah Spesifikasi Mewah. Produsen smartphone asal Korea, Lenovo kembali menggempur pasar kelas menengah Indonesia dengan menghadirkan smartphone terbaru mereka di tanah air. Adapun kini Smartphone Lenovo yang resmi masuk bursa pasar smartphone Indonesia adalah Lenovo IdeaPhone A706.

Meski menyasar pasar menengah di Indonesia, namun kualitas yang dibawa oleh Lenovo A706 ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Untuk sisi dapur pacu, Lenovo mempersenjatai A706 ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8225Q yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 203 serta didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi layarnya pun tak main-main. Lenovo A706 dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kemampuan multi-touch dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).


Berbicara mengenai fitur yang disajikan, Lenovo A706 ini dilengkapi dengan dengan dual kamaera dimana kamera belakang mempunyai resolusi 5 megapiksel dan kamera depan memiliki resolusi VGA. Sementara untuk Operating System nya menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Tak hanya berhenti sampai disitu, Lenovo A706 ini juga dibekali dengan dukungan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth dan GPS, dan juga fitur yang kini sedang populer digunakan di smartphone yakni fitur dual SIM. Sementara untuk daya tahan, telah disematkan baterai berkapasitas 2000mAh untuk menopang kinerja pemakaian ponsel Lenovo A706 ini.

Meski telah diperkenalkan di Indonesia, namun hingga sekarang smartphone ini belum dapat dijual dan diperkirakan akan mulai dijual pada Juli atau Agustus 2013 mendatang dengan harga sekitar Rp 1,6-2 jutaan.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Lenovo A706, Smartphone Murah Spesifikasi Mewah. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Lenovo A706, Smartphone Murah Spesifikasi Mewah