Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Daftar Harga Blackberry Gemini

Sampai saat ini ponsel Blackberry Gemini masih sangat di minati sekali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia terutama kaum muda dan pelajar. Di samping harga-nya yang cukup murah, ponsel tersebut juga di desain dengan lebih elegan dan sangat unik dengan berbagai macam fitur min-range nya yang sangat mempermudah para penggunannya. Untuk sekarang ini, Daftar harga blackberry Gemini sangat bervariasi dari yang baru hingga yang bekas.

Harga Blackberry Gemini yang baru diperkirakan sekitar 1.6 juta rupiah untuk seri 8520 dan yang bekasnya sekitar 800 ribu hingga 1 juta rupiah. Untuk jenis Blackberry Gemini 3G 9800 di perkirakan harganya masih berada pada 2.1 juta rupiah, sedangkan untuk yang bekasnya sekitar 1.4 juta hingga 1.7 juta rupiah.


Blackberry Gemini


Yang perlu anda ketahui adalah harga di setiap wilayah di seluruh Indonesia berbeda-beda tergantung tingkat ekonomi masyarakat sekitarnya. Anda bisa mendapatkan Daftar harga blackberry gemini dengan nilai jual yang lebih tinggi ataupun rendah untuk produk second-nya. Yang perlu anda perhatikan sebelum membeli produk bekas, anda perlu terlebih dahulu untuk menganalisa dan meneliti berbagai macam perangkat seperti baterai, keyboard, aplikasi dan kinerja ponsel tersebut.

Jika anda mencari sebuah spare part seperti baterai. Harga baterai blackberry gemini, sekarang ini banyak para produsen yang menjualnya dengan harga 50 ribu hingga 75 ribu rupiah untuk yang original, Sedangkan untuk yang biasa-biasa saja, harga Baterai blackberry Gemini yang sekarang ini berkisar antara 20 ribu hingga 30 ribu rupiah.

Berikut Daftar Harga Blackberry Gemini:


Blackberry Gemini 8250:

Baru    : Rp. 1.600.000
Bekas  : Rp. 1.000.000

Blackberry Gemini 3G 9800:

Baru    : Rp. 2.100.000
Bekas  : Rp. 1.600.000


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Daftar Harga Blackberry Gemini

0 comments:

Post a Comment