Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Acer Liquid S1, Phablet Dual Core Layar 5,7 inci diperkenalkan

Acer Liquid S1, Phablet Dual Core Layar 5,7 inci diperkenalkan. Produsen smartphone dan gadget, Acer nampaknya terus memanaskan bursa pasar gadget dunia dengan terus menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang cukup miring. Kali ini Acer memperkenalkan sebuah phablet yang dipercaya akan mampu bersaing dengan kompetitornya yang telah lebih dulu dirilis yakni Acer Liquid S1.

Acer Liquid S1 ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek yang mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta pengolah grafis dari PowerVR dan didukung oleh Operating System Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya tak disebutkan seri chipset yang digunakan di phablet ini.

Untuk spesifikasi layar, Liquid S1 ini memiliki layar yang cukup besar dimana Liquid S1 dilengkapi dengan layar berukuran 5,7 inci berjenis kapasitif touchscreen dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel. Tentu sebuah ukuran layar yang hampir dipastikan akan menghasilkan gambar yang cukup maksimal.


Berbicara mengenai fitur, Acer membekali Liquid S1 dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dual SIM, WiFi, GPS, dan juga Bluetooth. Selain itu, Liquid S1 ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB yang kesemuanya didukung oleh Baterai berkapasita 2400mAh untuk sumber daya nya.

Sementara dari sisi kamera, belum diketahui resolusi kamera yang digunakan di phablet ini, namun yang jelas, nantinya kamera utama di phablet ini akan memiliki resolusi yang cukup besar. Namun yang unik, Liquid S1 ini mengusung fitur Float UI yang dikembangkan oleh Acer untuk menghadirkan kemampuan multi-tasking dan multi-window.

Memang Acer belum memberikan kepastikan kapan phablet ini akan dirilis dan berapa harganya, namun dari berita yang beredar di Internet, Acer Liquid S1 ini diperkirakan akan mulai memasuki pasar pada kuartal ketiga tahun 2013 dengan harga sekitar US $427 atau sekitar Rp 4,2 jutaan.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Acer Liquid S1, Phablet Dual Core Layar 5,7 inci diperkenalkan. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Acer Liquid S1, Phablet Dual Core Layar 5,7 inci diperkenalkan