Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

ZTE N986, Smartphone Android Quad Core dengan Layar 5 Inci

ZTE N986, Smartphone Android Quad Core dengan Layar 5 Inci. Produsen smartphone asal China, ZTE nampaknya tak berhenti untuk memproduksi smartphone berkelas. Setelah beberapa hari kemarin, ZTE resmi memperkenalkan ZTE Blade III, kini ZTE kembali memperkenalkan sebuah smartphone Dual SIM yang diberi label ZTE N986.

ZTE N986 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup powerfull. Hal ini terindikasi dari dapur pacu yang digunakan di smartphone ini dimana menggunakan processor quad-core Mediatek MT6589 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan 1GB RAM dan GPU PowerVR SGX 544MP serta didukung oleh Operating System Android 4.2 Jelly Bean.

Secara fisik, Smartphone pintar ini dibekali dengan layar berukuran standard phablet yakni sebesar 5 inci yang mana didukung oleh resolusi HD 720p. Sementara untuk media penyimpanan, ZTE melengkapi smartphone ini dengan memory internal sebesar 4GB yang dapat di ekspansi dengan MicroSD berkapasitas maksimal 32GB.

ZTE N986, Smartphone Android Quad Core dengan Layar 5 Inci

Beragam fitur canggih terdapat di smartphone ini. ZTE N986 dibekali dengan fitur Dual SIM yang berguna untuk anda yang memiliki nomor lebih dari satu. Selain itu ada juga fitur dual kamera dimana kamera belakang memiliki resolusi 8 MP serta kamera depan berresolusi 1,3 MP. Untuk mendukung seluruh sistem, Baterai berdaya 2300mAh pun disematkan di smartphone ini.

Untuk harga dan ketersediaan, sampai saat ini belum ada informasi jelas. Namun dari berbagai spekulasi yang beredar, smartphone milik ZTE ini akan dibanderol dengan harga 1599 Yuan atau sekitar 2,5 juta rupiah. Mengenai apakah smartphone ini tersedia di pasar Indonesia, itu pun belum ada konfirmasi jelas.

Nah, itulah tadi informasi mengenai ZTE N986, Smartphone Android Quad Core dengan Layar 5 Inci. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : ZTE N986, Smartphone Android Quad Core dengan Layar 5 Inci

0 comments:

Post a Comment