Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Umeox X5, Smartphone Paling Tipis di Dunia

Umeox X5, Smartphone Paling Tipis di Dunia. Nama Produsen smartphone, Umeox memang belum setenar produsen besar yang ada di dunia ini, namun produsen smartphone asal China ini baru saja merilis sebuah smartphone yang terkatagori sebagai perangkat komunikasi portable tertipis di dunia. Adapun smartphone yang diklaim sebagai smartphone paling tipis di dunia ini diberi label Umeox X5.

Umeox X5 ini dikabarkan memiliki design yang paling tipis di dunia. Sebagaimana diketahui saat ini smartphone paling tipis masih disandang Huawei P6 yang memiliki ketebalan hanya 6,18 mm. Adapun smartphone ini dirumorkan memiliki ketebalan sebesar 5.6mm, dengan dimensi keseluruhan 118 x 60 x 5,6 mm.


Sayangnya hingga sekarang belum diketahui spesifikasi detail dari smartphone paling tipis ini. Namun yang pasti smartphone ini akan menggunakan operating system android terbaru yakni Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Meskipun nama Umeox belum begitu terkenal di global, sejatinya produsen ini sudah cukup dikenal di pasar Eropa dengan produsen yang memproduksi ponsel Android bertajuk Thomson. Adapun smartphone ini akan segera menggerus pasar global di bulan Juli.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Umeox X5, Smartphone Paling Tipis di Dunia. Menarik dinantikan, apakah smartphone paling tipis di dunia ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Umeox X5, Smartphone Paling Tipis di Dunia

0 comments:

Post a Comment