Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Lenovo P780, Smartphone Android 5 inci dengan baterai 4000mAh

Lenovo P780, Smartphone Android 5 inci dengan baterai 4000mAh. Semakin ketatnya persaingan smartphone berbasis android mau tidak mau membuat para produsen smartphone semakin memutar otak utuk menghasilkan smartphone yang memiliki fitur yang mampu mengakomodasi keinginan pengguna. Tak terkecuali dengan produsen smartphone dan gadget, Lenovo yang dikabarkan akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya, Lenovo P780.

Lenovo P780 ini digadang-gadang hadir sebagai suksesor dari Lenovo P770 yang cukup meraih kepopuleran di bursa smartphone dunia. Sebagai suksesor, P780 tentu hadir dengan fitur yang lebih kompleks. Smartphone ini dibekali dengan chipset Mediatek MTK6589 dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2Ghz yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX. Selain itu, terdapat pula memory internal sebesar 4GB dan memory RAM sebesar 1GB.

Sementara dari segi fisik, Lenovo P780 ini dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran 5 inchi plus dukungan teknologi "super sensitive touch" yang dibalut dalam sebuah casing yang terbilang ramping dengan hanya memiliki ketebalan sekitar 9,9 mm. Menurut informasi yang beredar, dalam paket penjualannya, smartphone terbaru Lenovo ini akan ditambahkan dengan sarung tangan plus non-capacitive stylus.

Lenovo P780, Smartphone Android 5 inci dengan baterai 4000mAh

Beragam fitur canggih lainnya juga hadir pada smartphone yang didukung oleh sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini seperti kamera belakang yang memiliki resolusi cukup tinggi yakni 8MP serta hadirnya slot kartu Dual SIM. Selain itu, smartphone ini juga termasuk kuat dengan dukungan baterai berdaya 4000mAh.

Hingga sekarang memang belum ada pernyataan resmi dari Lenovo mengenai kehadiran dan harga dari smartphone ini. Namun yang jelas, dalam niatan untuk menyukseskan penjualan Lenovo P780 ini, Lenovo telah menggandeng Kobe Bryant yang merupakan bintang bola basket USA sebagai brand ambassadornya. Kemudian masalah harga dari berbagai spekulasi yang berkembang, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp.3jutaan

Nah, itulah tadi informasi mengenai Lenovo P780, Smartphone Android 5 inci dengan baterai 4000mAh. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Lenovo P780, Smartphone Android 5 inci dengan baterai 4000mAh