Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Jiayu G3S, Smartphone Quad Core Jelly Bean Rp.1,3jutaan

Jiayu G3S, Smartphone Quad Core Jelly Bean Rp.1,3jutaan. Jiayu, produsen smartphone asal China yang terkenal memproduksi smartphone spesifikasi wahid dengan harga yang sangat terjangkau ini kembali membuat sebuah smartphone yang dipercaya menjadi replika dari HTC One yang diberi label Jiayu G3S.

Dapur pacu Jiayu G3S ini cukup powerfull dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX 544. Smartphone Jiayu G3S ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean.

Dari segi fisik, Jiayu G3S ini sekilas mirip dengan HTC One yakni mengusung layar touchscreen berjenis kapasitif berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Meski terlihat mirip, namun ada perbedaan yang membuat orang tidak bisa menyebut smartphone ini sebagai Kloningan HTC One.


Berbicara mengenai Fitur, Jiayu G3S ini dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Smartphone berdimensi 135 x 65 x 10,8mm ini dibekali baterai berkapasitas 2750mAh

Dari segi konektivitas, Jiayu G3S ini dibekali dengan dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Selain itu, Jiayu G3S juga dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk mengakomodasi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Meski mengusung spesifikasi yang cukup tinggi, smartphone Jiayu G3S ini dijual dengan harga murah, yakni US $137 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.  Sayangnya kemungkinan Jiyu G3S ini tidak akan memasuki pasar smartphone tanah air

Nah, itulah tadi informasi mengenai Jiayu G3S, Smartphone Quad Core Jelly Bean Rp.1,3jutaan. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Jiayu G3S, Smartphone Quad Core Jelly Bean Rp.1,3jutaan

0 comments:

Post a Comment