Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Huawei P6-U06, Smartphone Quad-core Hisilikon K3V2 1.5GHz

Huawei P6-U06, Smartphone Quad-core Hisilikon K3V2 1.5GHz. Produsen smartphone asal China, Huawei dikabarkan kini tengah menyiapkan produk smartphone terbaru mereka yang berteknologi layar slim. Dan smartphone slim yang tengah disiapkan oleh Huawei adalah Huawei P6-U06.

Smartphone ini hadir dalam balutan body yang cukup slim dengan ketebalan hanya 6.18 mm. Tak hanya slim, smartphone Huawei ini diklaim sebagai salah satu smartphone ringan dengan hanya berbobot 120gram. Untuk dimensi bodynya sendiri, smartphone ini memiliki dimensi body 132,6 × 65,5 × 6.18mm.

Huawei P6-U06 dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dapur pacu smartphone ini menggunakan chipset keluaran Huawei sendiri, Hisilicon K3V2 dengan prosesor quad-core 1.5GHz yang dipadukan dengan 2GB RAM serta didukung oleh Operating Sytem Android 4.1 Jelly Bean serta dukungan jaringan 3G.

Huawei P6-U06

Selain didukung jaringan 3G, beragam fitur canggih nan keren juga terdapat di smartphone slim ini. Yang paling menonjol adalah adanya dual kamera di smartphone ini dimana kamera utama memiliki resolusi 8MP dengan kemampuan video recording dan juga kamera depan yang memiliki resolusi 2MP melengkapi dual kamera untuk smartphone ini.

Smartphone yang telah direstui oleh lembaga sertifikasi China MIIT ini akan hadir dalam varian 3 warna yang menarik seperti Hitam, Putih dan Merah Muda. Meski demikian belum diketahui kapan smartphone slim ini akan mulai dipasarkan dan berapa harganya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Huawei P6-U06, Smartphone Quad-core Hisilikon K3V2 1.5GHz. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Huawei P6-U06, Smartphone Quad-core Hisilikon K3V2 1.5GHz

0 comments:

Post a Comment