Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Nokia Siapkan Ponsel QWERTY Baru

Nokia Siapkan Ponsel QWERTY Baru. Produsen Ponsel dan Smartphone ternama dunia, Nokia dikabarkan tengah menyiapkan sebuah ponsel dengan type keyboard QWERTY untuk segera dirilis dalam waktu dekat ini. Tentu saja ini merupakan hal yang cukup mengejutkan mengingat Nokia sebelumnya belum pernah mengumumkan akan merilis ponsel QWERTY terbaru mereka ini. Bahkan beredar kabar bahwa produsen ponsel asal Finlandia ini akan merilis ponsel QWERTY misterius tersebut pada hari Rabu pagi esok.

Berita Nokia yang tengah menyiapkan ponsel QWERTY baru ini muncul setelah sebuah teaser gambar ponsel QWERTY baru milik Nokia ini beredar di Internet. Berdasarkan foto teaser ponsel QWERTY yang beredar, desain yang diusung ponsel misterius tersebut mirip dengan desain smartphone Lumia yang mengusung warna-warna casing yang cerah.

teaser Nokia QWERTY terbaru

Nokia sendiri sampai saat ini masih belum memberikan informasi seputaran rincian spesifikasi ponsel QWERTY misterius tersebut hingga tiba waktunya peluncuran nanti. Termasuk juga mengenai harga ponsel ini yang nantinya dapat menggolongkan ponsel ini di kelas menengah atau kelas atas atau justru menyasar ke kelas bawah.

Memang, Kabar kehadiran ponsel QWERTY ini memang luput dari perhatian banyak media, pasalnya saat ini perhatian media sedang terpusat pada smartphone kelas atas terbaru Nokia yang kabarnya juga akan dirilis dalam waktu dekat, yakni Lumia 928, Nokia Catwalk, dan Nokia EOS.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Nokia Siapkan Ponsel QWERTY Baru. Kita tunggu saja tanggal main Nokia untuk merilis ponsel ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Nokia Siapkan Ponsel QWERTY Baru

0 comments:

Post a Comment