Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

LG Optimus F5, Smartphone dengan dukungan LTE resmi diluncurkan

LG Optimus F5, Smartphone dengan dukungan LTE resmi diluncurkan. LG akhirnya resmi meluncurkan Smartphone LTE Kelas Menengah mereka, LG Optimus F5 ke publik. Setelah diperkenalkan di ajang Mobile World Conggress Februari 2013 silam, kini Smartphone yang sudah didukung oleh jaringan LTE ini sudah dapat dibeli.

Perancis akan menjadi negara pertama yang mendapatkan LG Optimus F5. Smartphone ini sudah tersedia di semua operator utama di Prancis dalam beberapa hari mendatang, meskipun harganya belum diumumkan. Untuk seterusnya LG akan meluncurkan Optimus F5 di seluruh Eropa, diikuti oleh Amerika Tengah dan Selatan, serta Asia (termasuk Indonesia) dalam beberapa minggu ke depan.

LG Optimus F5, Smartphone dengan dukungan LTE resmi diluncurkan

Sebagaimana diketahui, LG Optimus F5 ini ditenagai oleh processor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz dengan didukung oleh Operating System Android 4.1 Jelly Bean. Dari segi sistem, untuk mendukung smartphone ini, RAM sebesar 1GB pun disematkan, tak ketinggalan ROM sebesar 8GB pun diberikan untuk menyimpan file anda yang nantinya bisa juga di upgrade melalui MicroSD up to 32GB.

LG Optimus F5 ini didesain dengan menggunakan  LCD berteknologi capacitive touchscreen IPS berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels. Meski menyasar untuk pasar kelas menengah tetapi smartphone ini memiliki fitur dan antar muka canggih seperti QSlide Upgrade dan Live Zooming, yang biasanya disematkan LG untuk perangkat premium mereka.

Nah, itulah tadi informasi mengenai LG Optimus F5, Smartphone dengan dukungan LTE resmi diluncurkan. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : LG Optimus F5, Smartphone dengan dukungan LTE resmi diluncurkan

0 comments:

Post a Comment