Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Cross A8T - Smartphone Android Triple SIM Murah

Cross A8T - Smartphone Android Triple SIM Murah. Cross Mobile Phone terus memantapkan pangsa pasar mereka di pasar smartphone lokal dengan terus menghadirkan smartphone dengan variasi baru. Kali ini produsen lokal ini merilis Smartphone Android Triple SIM yang diberi nama Cross A8T. Seperti halnya produk Cross lainnya, Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Cross A8T ini memang ditujukan kepada kalangan menengah kebawah sehingga Cross tidak menyempatkan spesifikasi yang cukup wah namun tidak murahan di produk mereka ini. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti Processor apa yang disematkan di smartphone ini namun yang jelas Smartphone ini menggunakan OS Android 3.2 Gingerbread yang disupport dengan RAM 180MB. Meski terbilang minim, namun smartphone ini cukup powerfull.

Dari segi fisik, ini mengusung desain yang simpel, namun memiliki navigasi yang bagus. Cross A8T ini dilengkapi dengan layar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Walaupun tidak terlalu besar, namun lebih dari cukup untuk yang tidak terlalu membutuhkan layar lebar.

Sementara dari segi fitur, Triple SIM sudah menjadi andalan smartphone ini dimana 2 SIM diantaranya mendukung jaringan 3G. Selain itu, beragam fitur Multimedia dan Konektivitas seperti TV Analog hingga Wi-Fi juga terdapat di smartphone ini. Sayangnya, smartphone ini hanya dilengkapi dengan 1 kamera yang beresolusi 2MP.

Spesifikasi dan Harga Cross A8T

Spesifikasi Lengkap Cross A8T
  • Processor : (belum diketahui) dengan OS Android 3.2 Gingerbread
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 900 / 2100
  • Tampilan : TFT capacitive touchscreen Ukuran 3.5" LCD HVGA 480 x 320 Pixels
  • Memory : 180MB RAM, 164MB ROM, MicroSD up to 32GB
  • Kamera : 2MP Kamera Belakang
  • Konektivitas : GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, MicroUSB 2.0
  • Baterai : Standard battery, Li-Ion
  • Warna : Black, Black Pink, Black Silver
  • Fitur : Triple SIM (Dual ON), HTML Browser, Java, GPS, Radio FM, Audio Video Player, Google, Facebook, Twitter, SMS Thread View, dll 
Harga Cross A8T
Smartphone Triple SIM ini dibanderol dengan harga Rp.800ribuan
Nah, itulah tadi informasi mengenai Cross A8T - Smartphone Android Triple SIM Murah. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Cross A8T - Smartphone Android Triple SIM Murah

0 comments:

Post a Comment