Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Sony akan rilis 2 smartphone baru pertengahan tahun ini

Sony akan rilis 2 smartphone baru pertengahan tahun ini. Produsen Smartphone berkelas dunia, Sony tampaknya akan segera menambah varian smartphone yang akan melengkapi beberapa smartphone yang sudah ada. Tak tanggung-tanggung, Sony rencananya akan merilis dua smartphone baru pada pertengahan tahun 2013 ini.

Sony memang sedang berencana meluncurkan produk-produk berkelas untuk melengkapi deretan smartphone berkelas mereka di tahun 2013 ini. Dan dua smartphone baru yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 ini rencananya diberi kode nama Dogo dan Gaga. Kode nama Dogo sendiri merupakan kode nama untuk smartphone Sony yakni Sony Xperia A sementara Kode nama Gaga merupakan kode nama untuk smartphone Sony yakni Sony Xperia UL. Kedua smartphone ini rencananya akan memperkuat daya saing smartphone seri Xperia di pasaran dan tentu menambah varian bagi pecinta perangkat Xperia buatan Sony ini.

Sony Xperia A dikabarkan akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 yang dipadukan dengan memory RAM 2GB serta disokong baterai yang berdaya 2300 mAh. Layar Xperia A diprediksi berukuran 4.6 inci, untuk jenis dan resolusinya sendiri masih belum ada informasi yang jelas.  Smartphone ini juga akan menerapkan teknologi anti air dan debu seperti yang diterapkan pada 'saudara tuanya', Sony Xperia Z. Memory internal sebesar 32 GB, teknologi 1Seg TV dan NFC, serta IR Blaster juga akan disematkan pada smartphone baru ini.

Sementara untuk Sony Xperia UL dikabarkan akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 yang dipadukan dengan memory RAM 2GB serta disokong baterai dengan daya 2300 mAh. Smartphone ini diprediksi akan mengguunakan layar berukuran 5 inci yang sudah terintegrasi dengan Fitur HD beresolusi 1080. Untuk proses penyimpanan data, Xperia UL akan dilengkapi dengan memory internal sebesar 32 GB. Smartphone ini juga akan menerapkan teknologi anti air dan debu sama seperti Xperia A.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Sony akan rilis 2 smartphone baru pertengahan tahun ini. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Sony akan rilis 2 smartphone baru pertengahan tahun ini

0 comments:

Post a Comment