Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga Blackberry Z10 dari Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis

Harga Blackberry Z10 dari Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis. Kehadiran Blackberry varian terbaru, Blackberry Z10 sebagai smartphone yang pertama kali menggunakan OS Blackberry 10 ternyata menarik minat masyarakat dunia khusunya masyarakat Indonesia yang masih setia dengan produk dari RIM ini. Terbukti dengan kini para operator selluler berlomba membundle produk terbaru RIM ini dengan produk mereka.

Ya, sebut saja 4 Operator Seluller terbesar di tanah air, Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis berlomba-lomba membangun sebuah bundle untuk blackberry Z10. Ya, setelah Blackberry Z10 resmi masuk pasar Indonesia 4 Maret 2013, keesokan harinya atau 5 Maret 2013 keempat Operator Seluller ini sudah membuka pre-order untuk blackberry Z10. Keempat operator itu menawarkan BlackBerry Z10 dengan sistem kontrak selama setahun yang dibundel dengan layanan seluler dan data.

Harga Blackberry Z10

Berikut ini adalah Harga Blackberry Z10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis

Harga Blackberry Z10 Telkomsel


Harga Blackberry Z10 Indosat


Harga Blackberry Z10 XL Axiata


Harga Blackberry Z10 Axis
Axis sementara ini menyiapkan 1000 unit Blackberry Z10 dan menjualnya kepada pelanggan terpilih dengan harga yang paling murah diantara 4 operator seluller ini yakni dengan harga Rp. 6.400.000
Nah, itulah tadi Harga Blackberry Z10 dari Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis. Anda mau beli Blackberry Z10 dari Operator mana ??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga Blackberry Z10 dari Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis

0 comments:

Post a Comment