Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Sony Xperia SP - Smartphone LTE berkamera 8 Megapixels

Sony Xperia SP - Smartphone LTE berkamera 8 Megapixels. Sony terus menggepakkan sayap mereka di bursa smartphone dunia. Setelah meluncurkan produk kelas atas, Xperia Z dan Xperia ZL, Sony kini membidik kelas menengah dengan meluncurkan smartphone berkamera 8MP yang diberi nama Sony Xperia SP.

Sony Xperia SP ini ditenagai oleh Processor dual-core Krait dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 320. Dan seperti beberapa produk smartphone kelas menengah Sony lainnya, Xperia SP ini juga didukung oleh Jaringan 4G LTE.

Dari segi fisik, Xperia SP ini mengusung desain yang tak jauh beda dengan smartphone keluarga Xperia lainnya yang menggunakan frame aluminium, Dimana di Xperia SP ini , Sony membekali dengan layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel yang dibalut dengan casing berdimensi 130,6 x 67,1 x 9,98mm dengan berat 155gram.

Sony Xperia SP - Smartphone LTE berkamera 8 Megapixels

Smartphone Sony ini dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik, seperti kamera dengan resolusi 8 Megapixels yang menggunakan sensor andalan Sony untuk smartphone kelas atas mereka, yakni Exmor RS. Selain itu, Xperia SP juga hadir dengan Memory Internal 8GB yang bisa di ekspansi dengan MicroSD maksimal 32GB. Tak ketinggalan, beragam fitur untuk Internet seperti GooglePlay, Wifi, dll serta fitur Multimedia seperti GPS, Audio Video Player, FM Radio, dll pun juga disematkan di smartphone terbaru Sony ini.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Sony mengenai kehadiran Xperia SP ini. Kemungkinan Sony akan memperkenalkan Xperia SP ini di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Sony Xperia SP - Smartphone LTE berkamera 8 Megapixels. Kita tunggu saja kehadiran smartphone ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Sony Xperia SP - Smartphone LTE berkamera 8 Megapixels

0 comments:

Post a Comment