Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Sony Xperia C680X - Smartphone dengan Layar Full HD Segera dirilis ?

Sony Xperia C680X - Smartphone dengan Layar Full HD. Sony dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru mereka yang diberi nama Sony Xperia C680X.  Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan produk terbaru yakni Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL kini muncul lagi berita mengenai Sony Xperia C680X. Smartphone Xperia Z dan Xperia ZL sendiri sampai saat ini juga belum diluncurkan ke pasar dan baru masuk pasar Indonesia sekitar bulan Maret.

Sony Xperia C680X ini pertama kali muncul di sebuah situs benchmark kompatibilitas browser dengan standar HTML5, yakni html5test. Hal ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Sony sedang mengetest smartphone terbaru mereka ini agar support HMTL5. Jika memang Xperia C680X akan segera hadir, muncul juga spekulasi bahwa Xperia C680X ini adalah flagship Sony yang akan di posisikan diatas smartphone Xperia Z.

Sony Xperia C680X - Smartphone dengan Layar Full HD Segera dirilis ?

Dilansir dari Xperia Blog, Sony Xperia C680X ini nantinya akan menggunakan layar full HD dengan resolusi 920 x 1080 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Namun sayangnya, tak ada informasi resmi mengenai ukuran layar dan spesifikasi teknis lain seperti chipset dan prosesor yang digunakan di smartphone ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Sony Xperia C680X - Smartphone dengan Layar Full HD Segera dirilis ?. Kita tunggu saja info resmi dari Sony tentang smartphone terbaru mereka in.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Sony Xperia C680X - Smartphone dengan Layar Full HD Segera dirilis ?

0 comments:

Post a Comment