Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Nokia Lumia 520 & Nokia Lumia 720 segera dirilis, berikut Spesifikasinya

Nokia Lumia 520 & Nokia Lumia 720 segera dirilis, berikut Spesifikasinya. Nokia terus memperkuat pangsa pasar smartphone miliknya. Setelah kemarin merilis smartphone kelas high-end kini Nokia tengah menyiapkan 2 varian baru yang ditujukan untuk kalangan menengah. Dua varian yang akan dirilis Nokia ini adalah Nokia Lumia 520 dan Nokia Lumia 720.

Nokia Lumia 720 akan hadir dengan label code Zeal sementara Nokia Lumia 520 diberi label kode Fame yang mana kedua smartphone ini akan disupport dengan sistem operasi Windows Phone 8. Seperti kita ketahui bersama bahwa Windows Phone 8 merupakan sistem operasi terbaru Windows yang terutama ditujukan untuk Mobile. Dan Nokia merupakan salah satu partner utama yang menggunakan sistem operasi tersebut untuk produk-produknya.

Nokia Lumia 520 & Nokia Lumia 720
Nokia Lumia 520 didesain dengan layar berukuran 4 inci dan menggunakan Super Sensitive touchscreen yang ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz dan dipadukan dengan memori RAM 512MB, dan memori internal sebesar 8GB dan pastinya disupport Operating System Windows Phone 8. Selain itu, Nokia Lumia 520 ini juga dilengkapi dengan Kamera 5MP dan juga tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB untuk menyimpan file anda.

Sementara itu, Nokia Lumia 720 didesain dengan layar berukuran 4,3 inci dan menggunakan teknologi ClearBlack yang merupakan ciri khas dari Nokia yang ditenagai oleh processor dual-core dengan kecepatan 1GHz dan dibantu dengan memori RAM sebesar 512MB dan memory internal sebesar 8GB yang juga disupport dengan Operating System Windows Phone 8. Tak ketinggalan, Nokia Lumia 720 ini dibekali dengan dual kamera dimana kamera utamanya beresolusi 6MP dan kamera depannya beresolusi 2MP. Selain itu, slot microSD dengan ukuran maksimal 32GB pun disiapkan untuk menyimpan file photo, video, dan games anda.

Kemungkinan besar kedua ponsel terbaru Nokia ini akan diumumkan secara resmmi pada saat acara Mobile World Congress (MWC) yang digelar pada tanggal 25 – 28 Februari 2013 mendatang di Barcelona. Dan setelah itu kemungkinan juga ponsel ini akan memasuki pangsa pasar ponsel tanah air pada Q2 di tahun 2013 ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Nokia Lumia 520 & Nokia Lumia 720 segera dirilis. Kita nantikan saja varian terbaru Nokia ini di tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Nokia Lumia 520 & Nokia Lumia 720 segera dirilis, berikut Spesifikasinya

3 comments:

  1. moga moga aja murah ya gan ! Soalnya ane pengen banget punya lumia tapi kantong gak ndukung .

    ReplyDelete
  2. @daus harvard

    Hehehe, iya gan. Ya nabung dikit2 lah, nanti kalau dah cukup uangnya bisa beli. Semoga segera bisa beli gan :)

    ReplyDelete
  3. Harga nya 3,4 jutaan gan, hehehehe

    ReplyDelete