Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Mito A300 - Smartphone Android Dual Core yang Powerfull

Mito A300 - Smartphone Android Dual Core yang Powerfull. Mito terus bersaing dengan beberapa produsen smartphone lokal dengan terus memproduksi smartphone baru yang canggih dan up to date dengan harga yang miring. Dan kali ini Mito merilis Smartphone Android Dual Core yang diberi label Mito A300.

Mito A300 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 dan processor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang digabungkan dengan Operating System Android 4.1 Jelly Bean. Sayangnya tidak diketahui berapakah besar memory RAM yang digunakan di smartphone ini.

Dari segi fisik, Mito A300 dibekali layar yang berukuran cukup besar, yakni 4,5 inci touchscreen kapasitif yang ditunjang dengan resolusi layar yang cukup tinggi, yakni qHD 540 x 960 piksel yang membuat smartphone ini terlihat lebih Powerfull. Resolusi layar ini setara dengan produk Andromax U milik Smartfren. Beberapa fitur keren seperti WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, dan multimedia player pun disematkan di smartphone ini.

Mito A300 - Smartphone Android Dual Core yang Powerfull

Spesifikasi Mito A300
  • Processor : Dual Core 1GHz dengan OS Android 4.1 Jelly Bean
  • Tampilan : 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display resolusi qHD 540 x 960 piksel
  • Jaringan : Dual GSM (900/1800 MHz)
  • Konektivitas : GSM/GPRS/EDGE/WiFi/Bluetooth/MicroUSB 2.0/Dual SIM
  • Earphone: 3.5mm jack
  • Baterai: 3000 mAh
  • Fitur : TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dll
Nah, itulah tadi informasi mengenai Mito A300 - Smartphone Android Dual Core yang Powerfull. Sayangnya sampai sekarang belum diketahui kapan smartphone ini akan mulai dijual dan berapa harganya, namun beredar kabar bahwa smartphone ini akan dijual dengan harga Rp.1juta - Rp.1,5juta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Mito A300 - Smartphone Android Dual Core yang Powerfull

0 comments:

Post a Comment