Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Bocoran Foto Terbaru iPhone Math

Bocoran Foto Terbaru iPhone Math. Apple kini tengah mempersiapkan produk iPhone terbaru mereka yang rencanya akan diberi nama iPhone Plus atau orang sering menyebutnya sebagai iPhone Math. iPhone Math ini diproduksi untuk mengisi gap antara iPad mini dan iPhone 5, maka tak heran jika Apple merencanakan penggunaaan layar yang lebih besar yakni 4,94 inci.

iPhone Math ini dilengkapi dengan layar 4,94 inci dan resolusi yang sama dengan iPhone 5, yakni 640 x 1136 px dengan kerapatan layar mencapai 264 ppi (pixel per inch). Jika dilihat dari segi ketajaman layar, memang layar iPhone Math ini masih kalah jika dibandingkan dengan iPhone 5 namun lebih tajam jika dibandingkan dengan iPad mini. Berikut adalah Bocoran Foto Terbaru iPhone Math

Bocoran Foto Terbaru iPhone Math
iPhone Math (kanan)

Jika dilihat dari segi system kemungkinan iPhone terbaru Apple ini akan menggunakan Processor Apple A7 yang hingga sekarang ini belum resmi dirilis oleh pihak Apple. Hingga saat ini belum ada informasi resmi yang menjelaskan mengenai kapan iPhone Math ini akan diluncurkan namun beredar kabar bahwa iPhone terbaru ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 ini.

Nah, itulah tadi Bocoran Foto Terbaru iPhone Math. Kita tunggu saja kehadiran iPhone ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Bocoran Foto Terbaru iPhone Math

0 comments:

Post a Comment